Advertisements
Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?, Ciri-ciri Kucing ... ?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Gimana Ya Cara Agar Kucing Tetap Sehat Tanpa Harus Di Bawa Ke Dokter Hewan,?, Help..kawan2..kucing Saya Muntah & Mengeluarkan Cacing Putih, Tipis & Panjang?, Mau Tanya Dong, Ciri Kaki Kucing Yang Patah Itu Seperti Apa Yah? Trus Pengobatannya Gimana?, Bantuinn Soal Kucing Donk?, Masalah cakar kucing dengan perkakas, Ciri-Ciri kucing, Bulu menggumpal pada kucing persia

Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?

Tanya: Kalo bisa ciri-ciri nya juga y…………PLZ Jawaban dari imam s : buka aja situs kucing.web.id semua tentang kucing lengkap ada disitu Jawaban dari Tralala…trilili…. : feline panleukopenia,cat flu,feline leukimia,feline infeksius perionitis,dan rabies cepat periksa jika dia tidak terkena penyakit…

Advertisements

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Bantuinn Soal Kucing Donk?

Tanya: kitten saya awalny mencret+flue, td pagi tiba” jalanny jd ngerangkak gt kaki belakangnya gbsa ngangkat tu knp ya?obatny apa?takaranny segimana?help me pleaseee…….. Jawaban dari Kari : jngan coba smbarang obat deh, takutnya tmbah parah, bawa ke dokter aja, Jawaban…

Masalah cakar kucing dengan perkakas

Ada perilaku kucing yang sering membuat kita jengkel yaitu suka mencakar-cakar perkakas rumah tangga sehingga menimbulkan goresan. Mengapa itu tejadi? jawabannya ada pada artikel tentang kucing kita kali ini! Seperti halnya perilaku hewan pengerat yang teramat suka menggerogoti dinding, kucing…

Ciri-Ciri kucing

Berikut ini adalah sebagian besar ciri ciri kucing yang membedakannya dengan hewan lain. Ciri kucing ini juga termasuk (walau tidak semua) kucing besar semacam harimau, singa, macam dsb. Baiklah tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita bahas satu persatu. 1.…

Bulu menggumpal pada kucing persia

Kebiasaan kucing yang tidak bisa dihidari adalah menjilati bulu-bulunya sendiri atau lebih dikenal dengan istilah grooming. Hal ini bertujuan untuk membersihkan bulu-bulunya dari kotoran Namun kebiasaan grooming itu bisa menjadi masalah untuk kucing perisa. Seperti kita tahu bulu dari jenis…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: