Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

Ciri-ciri Kucing Keguguran?

Tanya: Ini pertama kalinya saya menangani kucing hamil . Kan kalo diartikel kucing hamil tidak boleh digendong nah tapi saya sering lupa dan mengendongnya kira'' kucing saya keguguran ga ya?? Mohon dibantu wkwk

Apa Ciri-ciri Penyakit Toxo.?

Tanya: saya dari punya kucing, kucing itu gk mau d'mandiin, klo d'mandiin pazti kabur, xakar, atau gigit, tapi kucing itu lucu , truz saya dengar dari guru saya tentang penyakit kucing, saya terkejut karena mata saya katakan lah klo ngeliat kabur, dan saya juga sdikit gak enak badan, jdi sya agk tkut denger itu…

Ciri – Ciri Kucing Hamil ?

Tanya: ciri ciri kucing hamil apa sih? terus klo ngelahirin umur kandungannya berapa bulan ya? dan biasanyaberapa anak yg dilahirin klo si kucing baru pertama kali melahirkan? mohon bantuannya ya buat dijawab, makasiiihhh ^^

Apa Sih Ciri Ciri Kucing Hamil?

Tanya: aku punya kucing persia coklat umurnya 17 bulan. Kira-kira mungkin gak yah dia bisa hamil saat umur segitu? dan apa sih ciri ciri kucing hamil, berapa lama kucing hamil sampai akhirnya melahirkan? ~terimakasih~