Advertisements
Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?, Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?, Gw Mau Beli Kucing Anggora Tapi Cara Ngaliat Dia Sehat Atau Ngga Gimana ?, Cara Merawat Kucing Persia?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Anak-anak Kucing Saya Sakit Apa Ya?, Ciri-ciri Kucing ... ?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Gimana Ya Cara Agar Kucing Tetap Sehat Tanpa Harus Di Bawa Ke Dokter Hewan,?, Gimana Tanda-tanda Oada Kucing Yang Senang/sedih? Mohon Dijawab...?, Apa Ciri-ciri Penyakit Toxo.?, Mau Tanya Dong, Ciri Kaki Kucing Yang Patah Itu Seperti Apa Yah? Trus Pengobatannya Gimana?, Apa Bahaya Toxoplasma Yang Terdapat Pada Kucing?, Bantuinn Soal Kucing Donk?, Ciri-Ciri kucing, Hi,,,guys,,.,it's About My Cat...?!!?

Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?

Tanya: Kucing saya sudah 4 hari tidak mau makan dan 2 hari ini dia buang kotoran seperti air dan sering muntah.Dia hanya minum saja,dan jika saya beri makan dengan cara menggunakan spet jarum suntuik, tetap dimuntahkannya. Apakah kucing saya sakit…

Advertisements

Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?

Tanya: Ciri2 kucing Keracunan bagaimana yah? Ciri2 kucing sakit gimana yah? bagi infonya kk cc sekalian ._. Jawaban dari Rohmat Widi : 1.Kalo kucing keracunan muntah muntah. 2.Kalau kucing sakit biasanya batuk batuk,bersin bersin,gak nafsu makan,mencret,panas,tiduran terus. Jawaban dari Wawashahab…

Cara Merawat Kucing Persia?

Tanya: gw bru bli nih, tpi udah agak gede Jawaban dari Sign : Salah satu poin utama dalam merawat kucing adalah mengetahui kapan mereka sakit. Yaitu dengan melihat tanda-tanda kucing yang sakit. Berikut ciri-ciri kucing sedang sakit : * Kelelahan…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Anak-anak Kucing Saya Sakit Apa Ya?

Tanya: Sudah hampir seminggu ini, anak-anak kucing saya (3bulan) mencret terus. Poop-nya ga berbentuk, cuma kental atau cair. Tapi mereka ga nunjukin ciri-ciri diare lainnya, seperti dehidrasi, lemes, ga mau makan, dsb. Mereka biasa aja, tetep ceria, manja, banyak makan,…

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Gimana Tanda-tanda Oada Kucing Yang Senang/sedih? Mohon Dijawab…?

Tanya: apa tandanya kalo kucing seneg atau sedih? apakah berpengaruh pada matanya? kalo pupilnya mengecil artinya apa? mohon dijawab… Jawaban dari ? : kalo kucing saya kalo lagi seneng, dia loncat2xan, lari2xan, mondar-mandir, gusel2x, dan nyakar atau gigit2x barang… tapi…

Apa Ciri-ciri Penyakit Toxo.?

Tanya: saya dari punya kucing, kucing itu gk mau d'mandiin, klo d'mandiin pazti kabur, xakar, atau gigit, tapi kucing itu lucu , truz saya dengar dari guru saya tentang penyakit kucing, saya terkejut karena mata saya katakan lah klo ngeliat…

Apa Bahaya Toxoplasma Yang Terdapat Pada Kucing?

Tanya: Mhn pengalaman ya.. ada yang pernah tertular Toxoplasma yang terdapat pada kucing perliharaan sendiri gak? apa bahayanya buat kesehatan kita, terutama pada ibu yang hamil? terima …tampikan lainnya Jawaban dari alicia q : bahaya banget-banget, kecacatan pada bayi dlm…

Bantuinn Soal Kucing Donk?

Tanya: kitten saya awalny mencret+flue, td pagi tiba” jalanny jd ngerangkak gt kaki belakangnya gbsa ngangkat tu knp ya?obatny apa?takaranny segimana?help me pleaseee…….. Jawaban dari Kari : jngan coba smbarang obat deh, takutnya tmbah parah, bawa ke dokter aja, Jawaban…

Ciri-Ciri kucing

Berikut ini adalah sebagian besar ciri ciri kucing yang membedakannya dengan hewan lain. Ciri kucing ini juga termasuk (walau tidak semua) kucing besar semacam harimau, singa, macam dsb. Baiklah tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita bahas satu persatu. 1.…

Hi,,,guys,,.,it’s About My Cat…?!!?

Tanya: hy guys…? aq punya kucing tapi dy sering muntah…? setiap aq kasih makan…? apa ya,,masalahnya..,?n apa solusinya,,.,.,! thanks Jawaban dari nuy nunur : sepertinya radang,,,,seperti sariawan ,,,, atau penyakit dalam,,,lebih baik konsultasi dok.hewan,,,jangan sembarang memberikan obat manusia ,,, karena…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: