Advertisements
Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?, Tentang Kucing Exotic Short Hair?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Apa Bahaya Toxoplasma Yang Terdapat Pada Kucing?, Jenis Kucing Maine Coon

Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?

Tanya: Ciri2 kucing Keracunan bagaimana yah? Ciri2 kucing sakit gimana yah? bagi infonya kk cc sekalian ._. Jawaban dari Rohmat Widi : 1.Kalo kucing keracunan muntah muntah. 2.Kalau kucing sakit biasanya batuk batuk,bersin bersin,gak nafsu makan,mencret,panas,tiduran terus. Jawaban dari Wawashahab…

Advertisements

Tentang Kucing Exotic Short Hair?

Tanya: kira-kira harga kucing exotic short hair di daerah lampung brp ya ? Jawaban Terbaik “Tentang Kucing Exotic Short Hair? ” dimiliki oleh Dion ras kucing short hair yang paling populer adalah British Shorthair & Exotic Shorthair.. adapun ciri-cirinya sbb;…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Apa Bahaya Toxoplasma Yang Terdapat Pada Kucing?

Tanya: Mhn pengalaman ya.. ada yang pernah tertular Toxoplasma yang terdapat pada kucing perliharaan sendiri gak? apa bahayanya buat kesehatan kita, terutama pada ibu yang hamil? terima …tampikan lainnya Jawaban dari alicia q : bahaya banget-banget, kecacatan pada bayi dlm…

Jenis Kucing Maine Coon

Setelah lama nggak posting. Hari ini mau bahas salah satu jenis kucing. Bukan kucing persia juga bukan kucing anggora melainkan Maine Coon. Nama jenis kucing Maine Coon sendiri berasal dari nama negara bagian di USA, Maine. Tapi asal usul dari…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: