Bisa Terawangin Nasib Kucing Gue Gak??? Ilang Ni, Kasian Banget.?

Tanya: gue nggak tau mesti gimana lagi buat nyari kucing gue yang seminggu lalu baru dapet. semoga di yahoo answer emang ada answer'nya. hari rabu 2 juni kemaren gerbang lupa nggak gue tutup, dan alhasil ilang :'( sayang banget ntu kucing ilang, gue merasa brsalah banget. ciri2nya kucing putih dominan buntut coklat. gemuk, jantan, lucu …

Berbagi Cerita Tentang Kucing Kampung!!!!!?

Tanya: hay agan2 karena aku sangat menyukai kucing, aku suka berbagi cerita tentang hewan kesayanganku disini, agan2 aku punya dua kucing kecil umurnya baru 3 mingguan lebih, aku suka sekali mengelus dan menggendongnya juga mengajaknya bermain, walaupun mereka masih kecil tapi udah kencang banget larinya, cakarannya lumayan sakit tapi nggak bikin lecet kok, aku suka …

Pet Lovers Sini,help Me?

Tanya: sy mau tanya…ciri ciri anakan kucing anggora (yg baru lepas menyusu) itu seperti apa? soalnya terlihat seperti anakan kucing biasa ….mohon bantuannya.. ^^