Dijual Kucing Persia bluetabby

Hallo penggemar kucing, kami memberikan penawaran spesial untuk anda… Dijual kucing persia dengan ciri-ciri sebagai berikut : Warna blue tabby Hidung Medium jenis kelamin jantan Umur 6  bulan Harga kucing kami patok dengan 1,5 juta rupiah boleh nego lo…namanya nacha de bianco… untuk kucing lainnya bisa dilihat di http://biancocupido.blogspot.com Berminat hubungi kami di alamat: PINGGIRREJO, …

Apakah Ada Yang Punya Info/kontak Pemborong/pembeli Kucing Persia Di Bandung&sekitarnya?

Tanya: Aku mau jual kucing aku ada satu induk dan satu anaknya yang jantan, awalnya aku mau breed kucingnya tapi ternyata aku ga bisa dan keluarga ga setuju, jadi mau dijual aja, tapi mau dijual cepat, kalo bisa diborong aja, ada yang punya info ga aku harus jual ke mana supaya bisa dapet harga yang …

Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya: siapa nama kucing itu? kamu beli atau nemu? umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli? sekarang sudah umur berapa tahun? kalian kasih makan apa?

Ada Nggak Seeh Kucing Persia Yang Berkualitas Dgn Harga @rp500rb-an Xd?

Tanya: haloh… saya addict banget neeh sama kucing2 ras. Tapi belom kebeli,, soalnya masih bingung soal harga dan kualitasnya :O . Sempet ngliat yg harga 800an-1jutaan tapi kok kliatannya kurang sehat.Kira-kira kalo yang murah dan berkualitas ada nggak ? Mohon bantuannya, ya XD ( maksud saya, bantuan informasi loh,, bukan bantuan dana^^)

Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ? tlong jwb prtanyan sya satu2 y maksh * 5 loh

Aku Mau Jual Kucing Nieh…?

Tanya: aku mau jual kucing nieh…kemana ya utk wil jogja? ni rinciannya: dijual kucing persia campuran lokal dengan warna 3color,putih,hitam,dan kuning. namanya MANDY (si jelita) berumur 6 bulan dan dilahirkan 17 April 2010, betina, dan sangat menarik serta baik kepada majikan. sudah vaksin I (Leucorifeline) rutin obat cacing, jarang sakit, dan sangat manja. makan lahap …