Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga. Memelihara kucing menggunakan litter box. Kebanyakan kucing lebih suka litter box  daripada bagian lain di …

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Pengen Tau Seberapa Sayang/pengalaman Kamu Sm Kucing/binatang?

Tanya: cerita dikit ya: Nama kucingku Chiko Dia lahir pada ( tanggal tidak diketahui ) April 2011 Dan meninggal pada tanggal 31 Desember 2011 jam 1 malam { Hidupnya terlalu singkat (Ë?Ì©Ì©Ì©^Ë?Ì©Ì©Ì©) } dia itu kucing aku satu2'nya. Jenis kelaminnya laki2, jenisnya Turkish Van campuran Persia. aku tuh sayang banget sama Chiko, kalo aku sendiri …

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan nya dia,saya gak berani krn kucing saya udah dewasa dan sensitif dan tidak suka di …

Cara Bersihin Telinga Kucing Yang Agresif?

Tanya: kucingku agresif banget dan gak bisa diem..padahal aku mau bersihin telinganya..tapi susah bgt..uda sampe dibantuin megang kucingnya sama temenku..tapi masi tetep bisa lari-larian..ada yang tau gak cara ngadepin kucing kek gitu biar mau anteng pas dibersihin kupingnya…

Tolongggg!!!!! Kucing Gue… T_t?

Tanya: pleasssesssss…. bantu donkkkk kucing gue terserang flu dan sakit mata…kasian bangetttttt!!!! disini gak ada dokter hewan… selain propolis(mahal bangtzzz) yang alami obatnya apa Pleaseee bantu!! air rebusan sirih manjur gak … gue beberapa hari ini fruztaze .. T_T

Kucing Mencret Tolong Bantu?

Tanya: kmarin aq ke klinik hewan di daerah kawatan solo. mau vaksin ank2 kucingku. tapi katane doktere kena kutu di telinga. trus dikasih cotton buds yg dikasih obat gitu sama di kasih vitamin yg ditetes. setelah 2 hr aq minumkan mlh mencret gmana donk help

Bagaimana Cara Menyembuhkan Kucing Yang Keracunan?

Tanya: Saat itu saya menemukan kucing yang tergeletak di lantai depan rumah saya. Dari mulutnya keluar air liur. Tubuhnya sedikit kejang, dan saat itu sedang mengandung.Saat itu saya belum menyadari bahwa kucing itu keracunan. Saya baru menyadari ketika tiba-tiba kucing itu kejang dengan sangat hebat. Ayah saya yang juga melihat, menganjurkan memberinya air hangat yang …

Apa Solusinya Untuk Kucing Ku Ini?

Tanya: q pnya kucing jantan (kucing kampung) dari kemaren badannya keliatan lemes… nafsu makannya agak kurang tpi klo q kasih susu dia mau badannya agk sedikit panas (gk terlalu panas2 bgt) trus solusinya gmn?? mohon bantuannya y!!

Mohon Bantuannya Teman..kucing Saya Muntah Cacing, Lemas Dan Tidak Mau Makan..apa Masih Bisa Ditolong?

Tanya: kucing saya dari kemarin malam muntah-muntah dan ada cacing putihnya…kalau kemarin malam dan tadi pagi dia masih mau bermain, tapi karena hari ini dia sama sekali ga' mau makan dia jadi lemas…padahal masih muntah-muntah terus… muntahnya jadi warna kuning, berbusa dan kadang ada cacingnya… apa ya obatnya…? katanya pemberian obat cacing tidak boleh kalau …