Advertisements
Apa Yang Diberikan Agar Kucing Tenang Saat Kita Mau Obati Lukanya?, Kucing Borokan, Need Fast Help :(?, Kucing Saya Sembelit?, Kenapa 2 Kucing (yg Bersaudara) Tiap Beranak, Belum Sampai Seminggu Anak2nya Selalu Mati?, Obat Untuk Kucing Yang Terkena "kurap", Mengusir Kucing Liar?, Tama, Kucing Kepala Stasiun, Rahasia Kucing Menyeruput Susu, Jenis Kucing Liar, Kucing Makan Ular

Apa Yang Diberikan Agar Kucing Tenang Saat Kita Mau Obati Lukanya?

Tanya: All, help ya.. Kucing saya terluka, tapi susah tuk diobati.., karna saat mau diobati berontak dan kabur terus. jangan bilang ke dokter hewan ya…., karna di tempat sya belum ada dokter hewan… terima kasih Jawaban dari Funny : di…

Advertisements

Kucing Borokan, Need Fast Help :(?

Tanya: Kucing aku di antara hidung&bibirnya borok gitu, kata ayah sih d gigit tikus soalnya ada bekas Emang sih, 2 hari sebelumnya kucing aku main2in tikus sampe mati (tp ga d Itu tikusnya bales dendam apa gmn ya? -,- Nah…

Kucing Saya Sembelit?

Tanya: tolong kucing ku umur nya 1 bulan 15 hari, dia sembelit pub nya nyangkut di dubur nya dan g mau keluar sekarang dia lagi kesakitan. kemarin aq bawa ke dokter trus di kasih suntik, dan dianjurkan di kasih kombantrin…

Obat Untuk Kucing Yang Terkena “kurap”

Tanya: aq punya kucing jantan n aq sayang banget ma dia. sekarang dia lagi kena kurap di sekitar lehernya n aq udah berusaha tuk mengobatinya tapi g sembuh juga. tolong bantuin aq dong n makasih sebelumnya atas bantuannya. Jawaban dari…

Mengusir Kucing Liar?

Tanya: Rumah kami menjadi tempat tinggal kucing liar yg tak bertuan. Plafon rumah pernah jebol gara gara kucing liar berlarian. di usir beberapa kali tp balik n balik lagi. kalau kucing manis tdk masalah tapi kalau kucing penganggu gimana cara…

Tama, Kucing Kepala Stasiun

Seekor kucing bisa mendatangkan pemasukan sampai 1,1 miliar yen atau sekitar Rp 99,18 miliar per tahun bagi sebuah kota kecil di Jepang. Tama adalah seekor kucing tortoiseshell yang lahir dan hidup di stasiun kereta api Kishi yang tanpa kepala stasiun…

Rahasia Kucing Menyeruput Susu

Beberapa peneliti AS, Kamis (11/11/2010), mengungkapkan rahasia cara kucing menghirup air atau susu dengan sangat anggun, fenomena yang berlangsung sangat cepat sehingga tak dapat diikuti oleh pandangan manusia. Kucing termasuk di antara banyak spesies yang, tak seperti manusia, tak dapat…

Jenis Kucing Liar

1. andean montain cat Quote: The Andean Mountain Cat (Leopardus jacobita) sangat jarang terlihat, sebagai habitat yang dibatasi ke pegunungan Bolivia, Peru, Argentina, dan Chile pada ketinggian di atas garis pohon. Populasi total diperkirakan hanya sekitar 2500. kucing ini tumbuh…

Kucing Makan Ular

kalau umpamanya kucing liar vs ular, siapa yang menang menurut kamu? Kalah kamu milih ular ya wajar, tapi ada juga kucing yang berani makan ulang, nggak percaya… lihat gambar dibawah ini, asli no sotohop.

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: