Yang Punya Kucing Kampung Bantu Saya Tentang Kucing Saya!?

Tanya: ini saya punya kucing kampung (tapi ngota hehe) udah lahirin anak nya satu (tumben kucing satu).. dia udah bisa lari2an.. pokonya lucu deh.. saya mau membuat kandang buat dia tidur kalau malam dirumah (gk keluyuran)… nah kandang seperti apa yang cocoko untuk kucing saya!!! kalau bisa dengan gambarnya!!! terimakasih

Kucing Bali Apaan Seh?

Tanya: seminggu lalu gw dapet kucing bali dari tante di amrik (import) 1.kucing bali itu dari bali bukan?kucing endemik indonesia kaya kucing madura? 2.Klo di jual mahal ngak? harganya …tampikan lainnya

Jual kucing Persia Imut

Kali ini kami menghadirkan beberapadari koleksi kucing persia imut kami, apabila berminat untuk memelihara hubungi kami 085228774140/081328098746 harga 1,5jt  untuk warna putih betina   dan 1,4jt untuk warna silver tabby jantan. umur 8 bln  untuk yang putih dan 12bl untuk silver tabby…bisa nego lo… tempat kucing kami ada di Magelang…..dengan alamat pinggirejo  rt04/rw7  no62 kelurahan …

Ras Kucing Munchkin

Salah satu dari banyak ras kucing adalah ras Munchkin. Ciri khusus dari  Jenis kucing ini adalah berkaki pendek. Walaupun memiliki kaki pendek tetapi tidak ada masalah maupun gangguan pada tulang punggungnya. Hal ini diteliti oleh Dr. Solveig Pfluege bahwa selama 7 tahun dia melakukan penelitan pada ras kucing ini. Dia tidak menemukan adanya gangguan pada …

Kucing lucu dan panjang

Hari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebelah!. Pertanyannya apakah itu benar atau palsu…Perlu pembaca ketahui kucing yang panjangnya hanya 1/5 nya saja bisa seharga 100 juta rupiah lho. Apalagi jika sepanjang itu. Bisa bermilyard-milyard kaleeeee. Tapi apa bener kucing lucu disamping emang ada. Yah setidaknya secara biologis. Hmm sebuah pertanyaan yang sangat besar …

HEBOH! Gambar kucing yang besar, palsu atau tidak!

Tunggu dulu Gambat kucing besar! Di internet banyak  hoax-hoax yang beredar. Soal bill gates yang akan membagikan kekayaannya lah, atau membuka email dapat virus, manusia belum pernah kebulan lah. Nah sekarang ada juga lho hoax tentang pecinta kucing. Yaitu gambar kucing besar. Seperti yang bisa anda lihat dibawah ini. Anda sekarang sedang melihat sebuah gambar …

Kumpulan Gambar kucing

Ini adalah kumpulan gambar kucing jalanan. Yup mereka memang tidak selucu kucing persia ataupun seeksotik kucing anggora, Namun mereka tetaplah kucing. Kita tahu walaupun mereka berada di jalanan tidak ada yang mau mengurus mereka. Ya tapi itulah hidup! Gambar-gambar kucing ini diambil dari Puluhan photo di seluruh dunia.