Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?, Benarkah Kucing Bisa Bikin Kita Mandul?, Permainan Game Kucing - Alley Cat 2

Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?

Tanya: Sy bingung sdh 2hari ini kucing sy ga mw mkn dan minum,krjaannya cm tdr dan jongkok seolah2 mw pipis. Sblmnya 3minggu lalu kucing sy br melahirkan, dan anaknya 1mati gr2 ga dpt susu dr ibunya.Bahkan dia menjauh dr anak2nya,ga…

Benarkah Kucing Bisa Bikin Kita Mandul?

Tanya: apakah kucing itu bs membuat mandul?? klo iya dibagian mananya (kucing) yg bisa membuat kita mandul?? apa cara untuk mencegah kemandulan tersebut?? syakirin awi ala asir manggo makasi teman2ku… Jawaban dari Widdy : memang benar tetapi bisa diobati di…

Permainan Game Kucing – Alley Cat 2

Hari ini kita tidak akan membahas cara merawat kucing, tentang serba-serbi kucing anggora atau kucing persia. Dan nggak juga membicarakan anak kucing..Pokoknya nggak ngomongin tentang kucing kita melainkan diri kita sendiri. Human. Baru-baru ini browsing aku menemukan game kucing. Permainan…