Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Hati-hati! Kucing juga bisa tertular RABIES

Tahukah anda bahwa rabies adala salah satu penyakit kucing yang paling berbahaya… Sebagian besar dari anda pasti sudah tahu bahwa rabies adalah penyakit anjing gila. Tapi saya yakin sebagian besar dari anda tidak tahu bahwa rabies juga dapat menular pada kucing. Well, sebenarnya bukan hanya kucing saja! semua makhluk hidup berdarah panas termasuk manusia juga …

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan nya dia,saya gak berani krn kucing saya udah dewasa dan sensitif dan tidak suka di …

Kucing Berbahaya?

Tanya: apakah memelihara kucing dapat mengganggu kesehatan kita?apakah bulu kucing dapat menyebabkan penyakit pada diri kita dan ketika suatu saat nanti saya hamil? dan penyakit apa saja yang akan di derita oleh si pemelihara kucing.? adakah pembuktian melalui medis bahwa kucing bisa menyebabkan penyakit ? Dan adakah saran untuk memelihara kucing agar tidak terkena penyakit?

Tanya Tentang Kucing?

Tanya: ane mau tanya, kucing ane kok menggigit ane, padahal biasanya enggak gan.. Ditambah temannya juga digigit di leher gan… Kenapa ya? Apa rabies? Tapi kagak muncul liur yang …tampikan lainnya

Apa Nama Penyakit Yang Mengeluarkan Air Liur Pada Kucing?

Tanya: Saya ingn tx, setiap generasi kucing saya selalu sakit. gejalax nafsu makan hilang, matanya berciri mato, dan dimulutnya tumbuh sesuatu yang warnax hitam dan selalu mengeluarkan air liur. Kira'' penyakit apa ya itu? penyakitnya menular ke kucing lain. Setelah saya beri obat merah bisa sembuh. apakah berbahaya? adakah obatnya? Terima kasih

Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?

Tanya: Sy bingung sdh 2hari ini kucing sy ga mw mkn dan minum,krjaannya cm tdr dan jongkok seolah2 mw pipis. Sblmnya 3minggu lalu kucing sy br melahirkan, dan anaknya 1mati gr2 ga dpt susu dr ibunya.Bahkan dia menjauh dr anak2nya,ga mw ngasih susu.. tlg yg punya pengalaman yg sama,atw jwbn dr kbingungan sy.. Trims..

Memelihara Kucing yang Aman dari Toksoplasma

Salah satu hal yang ditakutkan oleh para pemilik binatang peliharaan seperti kucing atau anjing adalah tertular toksoplasma. Untuk itu ketahui cara-cara merawat kucing agar terhindar dari infeksi tokso. Beberapa orang memilih kucing sebagai binatang peliharaannya karena ia termasuk hewan yang setia, serta hewan yang manja sehingga enak untuk dibelai, disayang dan diajak bermain. Namun satu …