Harga Anak Kucing Ras?

Tanya: Saya ingin bertanya,kira2 berapa harga anakan kucing ras (persia dan angora) ? Dan di daerah tangerang ditempat mana saya bisa mendapatkan anakan kucing ras dengan harga terjangkau?

Mending Kucing Yg Muda Atau Tua?

Tanya: Mksd.a kucing umur 3bln ma umur 5bln-6bln,, itU lbh murah yg mNa? Trz kualitas ny yg mNa, yg bgus.. Btw mending perSia/angora/ragdoll/mainecoOn/dll? Hrg dr jnis kucing tsb brp aja? Mulai dr ank.n mpe umur 5bln?

Ada Yang Mau Jual Anak Kucing?

Tanya: Hai, aku lagi cari anak kucing neh. Pengen pelihara anak kucing, jenisnya sih klo bisa persia or angora. Tapi himalaya juga boleh. Kalo bisa juga umurnya 3/4bln gitu. Dan harganya jangan mahal2 ya! Hehehe.. Ada yang mau jual gak? atau tau tempat jual kucing tapi harganya bersahabat/ sedikit miring?? makasih sebelumnya ^_^

Berapa Modal Usaha Untuk Kucing… ?

Tanya: jwb prtanyaan qw yh… brp modal yg dbutuhkan ntuk menjadi pternak kucing : 1. persia? 2. chinchilla persia? 3. ragdoll? 4. siamese? 5. himalayan? 6. maine coon? 7. turkish van? yg jwb smua dpt *5..n' inget..JANGAN BERCANDA…!!!

Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?

Tanya: rencananya aku mau beli anak kucing, 1. harga anaknya berapa ya ? (persia dan angora) 2. kucing kalau gak di vaksin berbahaya untuk kita dan dia gak si ? kan banyak kucing kampung di jalanan yang gak dirawat tapi dia tetap hidup dan gak rabies 3. harga anak anjing dalmatian berapa ya ?

Apa Di Pasar Jatinegara Ada Yang Jual Kucing?

Tanya: gue lagi pengen memelihara kucing neh, khususnya kucing angora. setelah googling banyak yang saranin ke pasar jatinegara. gue belum tau tuh di mana yang jual kucing di pasar jatinegara, kalo tau kasih tau ya dimana yang jual kucing nya, terus harganya sekitar berapa. thanks

Kucing Bali Apaan Seh?

Tanya: seminggu lalu gw dapet kucing bali dari tante di amrik (import) 1.kucing bali itu dari bali bukan?kucing endemik indonesia kaya kucing madura? 2.Klo di jual mahal ngak? harganya …tampikan lainnya