Mending Kucing Yg Muda Atau Tua?

Tanya: Mksd.a kucing umur 3bln ma umur 5bln-6bln,, itU lbh murah yg mNa? Trz kualitas ny yg mNa, yg bgus.. Btw mending perSia/angora/ragdoll/mainecoOn/dll? Hrg dr jnis kucing tsb brp aja? Mulai dr ank.n mpe umur 5bln?

Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ?

Tanya: saya mau beli kucing nih. tpi yg bagus jenis apa ?? nahh saya punya hamster di rumah gak apa apakan, klo ada kucing .? trs aku takut klo kucing di keliarin di dalem ruamh, poopnya sembarangannn.. jdi kasih tau dong cara ngerawat kucing yg udah mahirr

Tentang Kucing (ada 2 Pertanyaan)?

Tanya: pertanyaan pertama saya punya kucing umur 3 bulan sebentar lagi 4 bulan jenis persia medium nose,perlu gak kucing saya diberi susu kucing? makanannya sudah royal canin 32 saya dengar kalo sudah makan rc sudah tidak perlu susu benarkah? pertanyaan kedua berapakah harga kisaran kucing ras Maine Coon pure NON pedigree? terimakasih dan mohon bantuannya

Berapa Modal Usaha Untuk Kucing… ?

Tanya: jwb prtanyaan qw yh… brp modal yg dbutuhkan ntuk menjadi pternak kucing : 1. persia? 2. chinchilla persia? 3. ragdoll? 4. siamese? 5. himalayan? 6. maine coon? 7. turkish van? yg jwb smua dpt *5..n' inget..JANGAN BERCANDA…!!!

Kucing Terpanjang di Dunia

Jika Anda termasuk penggemar kucing, pasti akan takjup melihat seekor kucing lokal Amerika yang bernama Stewie ini. Stewie berhasil memecahkan rekor dari Guinness sebagai kucing terpanjang di dunia. Stewing merupakan jenis kucing Maine Coon. Perhargaan bergengsi itu diterima Stewie karena dia memiliki tubuh yang panjanganya mencapai 48,5 inci dihitung dari ujung hidung sampai ujung ekornya. …

Ras Kucing terpopuler

Kucing adalah makhluk yang paling indah di dunia. Mereka adalah hewan peliharaan yang paling dicintai di rumah tangga dan lingkungan. Kucing, juga dikenal sebagai kucing domestik atau housecat untuk membedakannya dari kucing lain dan felids, adalah mamalia karnivora kecil yang dihargai oleh manusia untuk persahabatan dan kemampuannya untuk berburu kutu dan hama rumah tangga. Kucing …