Ada Nggak Seeh Kucing Persia Yang Berkualitas Dgn Harga @rp500rb-an Xd?

Tanya: haloh… saya addict banget neeh sama kucing2 ras. Tapi belom kebeli,, soalnya masih bingung soal harga dan kualitasnya :O . Sempet ngliat yg harga 800an-1jutaan tapi kok kliatannya kurang sehat.Kira-kira kalo yang murah dan berkualitas ada nggak ? Mohon bantuannya, ya XD ( maksud saya, bantuan informasi loh,, bukan bantuan dana^^)

Kucing Hamil Sma Kucing Ras Kampung Yang Jelek Banget……?

Tanya: waktu kawin kucing itu berapa hari….??? kucing ku pertama mengalami birahi ingin kawin,trus dya cari kucing cow ras kampung untuk kawin,tapi padahal maw gue jodohin sma kucing yang 1000x lipat lebih baik sama kucing cow ras kampung itu… kucing jelek banget,kayak kucing preman… perkawinannya tidak aku restui udah gue tahan di rumah,,,,ehh malah kabur,backstreet …

Penyakit kucing Tungau

Tungau merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit kucing. Mau kucing lucu banget tapi sekali kena ya nggak jad lucu lagi deh. Pokonya harus hati-hati! Berikut beberapa informasi yang saya dapat dari penyakit ini. Tungau kudis telinga atau bahasa medisnya Otodectes cynotis. Penyakit kucing ini menimbulkan gatal. Sehingga menyebabkan kucing lucu sekalipun akan menggaruk-garuknya. Dan …

Sejarah Rahasia Kucing Persia

Apa yang pertama kali anda pikirkan saat mendengarkan kucing persia. Jika anda penggemar kucing pasti terbayang kucing yang cantik dan harganya mahal. Hmmm..sama saya juga dulu mungkin akan ngomong begitu. Walau sekarang tidak lagi. Ok berikut penjelasan singkat tentang sejarahnya. Jangan kecewa YA! Awal mula terjadinya atau persilangan apa dari apakah kucing persia itu? sebenarnya …