Yang Mau Beli Kucing Persia-anggora?

Tanya: agan2 ane mau jual kucing ane nich jenisnya Chantilly-Tiffany.jantan,warna black brown,umur 1,2 thn.mau ane jual 700k aja.belum termasuk kandang.kalu mau pake kandang tambah 150k dech gan.kandang masih baru bgt.klu g mau kandang ada juga box nya yg bisa untuk dibawa2.harga nya sama gan 150k juga.berminat hub ane aja di 087883714396/02198821406 lokasi ane jakarta utara

Tentang Kucing Anggora !?

Tanya: Kucing saya seminggu yang lalu muntah lalu di muntahnya itu ada seperti cacing gerak – gerak .. jenis kucing saya anggora, kira – kira itu penyakit apa ya ?? dan harus diberi obat apa …tampikan lainnya

Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ?

Tanya: saya mau beli kucing nih. tpi yg bagus jenis apa ?? nahh saya punya hamster di rumah gak apa apakan, klo ada kucing .? trs aku takut klo kucing di keliarin di dalem ruamh, poopnya sembarangannn.. jdi kasih tau dong cara ngerawat kucing yg udah mahirr

Saya Mau Tahu Jenis Kucing?

Tanya: – kucing saya matanya bulat berwarna abu" keemasan – bulunya lebat – ekornya tegang – wajahnya seperti macan – pendengarannya seperti anjing – sangat lincah – kakinya panjang kira" kucing saya berjenis spesies apa ya?