Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga. Memelihara kucing menggunakan litter box. Kebanyakan kucing lebih suka litter box  daripada bagian lain di …

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Yang Suka Kucing Silahkan Masuk?

Tanya: 1.kamu suka kucing atau tidak? 2.klo kamu dilarang oleh ortu memelihara kucing di rumah.. Apa reaksimu? 3.kucing jenis apa yang kalian suka? 4.apakah kamu membiarkan kucing kamu masuk rumah? sekian dan terimakasih! …Salam Pecinta kucing…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Pengen Tau Seberapa Sayang/pengalaman Kamu Sm Kucing/binatang?

Tanya: cerita dikit ya: Nama kucingku Chiko Dia lahir pada ( tanggal tidak diketahui ) April 2011 Dan meninggal pada tanggal 31 Desember 2011 jam 1 malam { Hidupnya terlalu singkat (Ë?Ì©Ì©Ì©^Ë?Ì©Ì©Ì©) } dia itu kucing aku satu2'nya. Jenis kelaminnya laki2, jenisnya Turkish Van campuran Persia. aku tuh sayang banget sama Chiko, kalo aku sendiri …