Yang Mau Beli Kucing Persia-anggora?

Tanya: agan2 ane mau jual kucing ane nich jenisnya Chantilly-Tiffany.jantan,warna black brown,umur 1,2 thn.mau ane jual 700k aja.belum termasuk kandang.kalu mau pake kandang tambah 150k dech gan.kandang masih baru bgt.klu g mau kandang ada juga box nya yg bisa untuk dibawa2.harga nya sama gan 150k juga.berminat hub ane aja di 087883714396/02198821406 lokasi ane jakarta utara

Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Apakah Boleh Memelihara Kucing Di Kamar?

Tanya: Apa bener memelihara kucing itu berbahaya kalau dipelihara di kamar? Terutama kalau kucing tidur di tempat tidur. Katanya bisa kena asma, dsb…. Lalu, cara menjaga kebersihan kamarnya gimana, khusunya kalau memelihara kucing di kamar?? Thx. Secara spesifik kucing ane bersih, cuma bukan jenis anggora/persia. Hanya kucing biasa.

Tentang Kucing Anggora !?

Tanya: Kucing saya seminggu yang lalu muntah lalu di muntahnya itu ada seperti cacing gerak – gerak .. jenis kucing saya anggora, kira – kira itu penyakit apa ya ?? dan harus diberi obat apa …tampikan lainnya

Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ?

Tanya: saya mau beli kucing nih. tpi yg bagus jenis apa ?? nahh saya punya hamster di rumah gak apa apakan, klo ada kucing .? trs aku takut klo kucing di keliarin di dalem ruamh, poopnya sembarangannn.. jdi kasih tau dong cara ngerawat kucing yg udah mahirr

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…