Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa perlu dikasi susu ya, susu apa ? Bagaimana cara motong kukunya, dia hoby banget garuk …

Mending Kucing Yg Muda Atau Tua?

Tanya: Mksd.a kucing umur 3bln ma umur 5bln-6bln,, itU lbh murah yg mNa? Trz kualitas ny yg mNa, yg bgus.. Btw mending perSia/angora/ragdoll/mainecoOn/dll? Hrg dr jnis kucing tsb brp aja? Mulai dr ank.n mpe umur 5bln?

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Kenapa Kucing …………..?

Tanya: 1. Kucing mau apa saja selalu mengeong, kenapa ? 2. Kenapa kucing umumnya disukai ceweq ? 3. Kalau jatuh dari ketinggian, kaki kucing selalu duluan kena lantai, bukan badannya. …tampikan lainnya

Ada Yang Mau Jual Anak Kucing?

Tanya: Hai, aku lagi cari anak kucing neh. Pengen pelihara anak kucing, jenisnya sih klo bisa persia or angora. Tapi himalaya juga boleh. Kalo bisa juga umurnya 3/4bln gitu. Dan harganya jangan mahal2 ya! Hehehe.. Ada yang mau jual gak? atau tau tempat jual kucing tapi harganya bersahabat/ sedikit miring?? makasih sebelumnya ^_^

Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?

Tanya: rencananya aku mau beli anak kucing, 1. harga anaknya berapa ya ? (persia dan angora) 2. kucing kalau gak di vaksin berbahaya untuk kita dan dia gak si ? kan banyak kucing kampung di jalanan yang gak dirawat tapi dia tetap hidup dan gak rabies 3. harga anak anjing dalmatian berapa ya ?

Apa Di Pasar Jatinegara Ada Yang Jual Kucing?

Tanya: gue lagi pengen memelihara kucing neh, khususnya kucing angora. setelah googling banyak yang saranin ke pasar jatinegara. gue belum tau tuh di mana yang jual kucing di pasar jatinegara, kalo tau kasih tau ya dimana yang jual kucing nya, terus harganya sekitar berapa. thanks