Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga. Memelihara kucing menggunakan litter box. Kebanyakan kucing lebih suka litter box  daripada bagian lain di …

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa perlu dikasi susu ya, susu apa ? Bagaimana cara motong kukunya, dia hoby banget garuk …

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Tentang Kucing Anggora !?

Tanya: Kucing saya seminggu yang lalu muntah lalu di muntahnya itu ada seperti cacing gerak – gerak .. jenis kucing saya anggora, kira – kira itu penyakit apa ya ?? dan harus diberi obat apa …tampikan lainnya

Kucing Asli Indonesia?

Tanya: – kucing asli indonesia itu apa aja dan asalnya dari daerah mana aja ?? – apa perbedaan kucing asli indonesia dgn kucing yang ada di luar negeri ??

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Kucing Gw Sakit Apa Sih?

Tanya: bulunya rada jigrak, badannya panas,g mau makan+minum susu,terus badannya dipegang dikit suka kayak kesakitan gitu. sakit apa ya? dia sakit udah 4 hari ini. terus sejak 4 hari lalu, gw cekokin minum susu + makan. kalo tau penyakitnya,kira2 cara pengobatannya diapain?

Pengen Tau Seberapa Sayang/pengalaman Kamu Sm Kucing/binatang?

Tanya: cerita dikit ya: Nama kucingku Chiko Dia lahir pada ( tanggal tidak diketahui ) April 2011 Dan meninggal pada tanggal 31 Desember 2011 jam 1 malam { Hidupnya terlalu singkat (Ë?Ì©Ì©Ì©^Ë?Ì©Ì©Ì©) } dia itu kucing aku satu2'nya. Jenis kelaminnya laki2, jenisnya Turkish Van campuran Persia. aku tuh sayang banget sama Chiko, kalo aku sendiri …