Pencinta Kucing Bantuin Donk…?

Tanya: Aku kan baru dikasih kucing sama tetangga, nah kok pas aku angkat, pantat nya kayak ngeluarin cairan kental/lendir gitu yah? tapi cuma kadang-kadang aja sih, tadi pas aku angkat engga gitu lgi – Itu Penyakit apa yah? Atau ?? – Normal gak sih kalo kucing kayak gitu? Perlu jawaban secepatnyaaa, thanks =)

Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ? tlong jwb prtanyan sya satu2 y maksh * 5 loh

Kucing Telon Btina N Jantan….?

Tanya: katanya klo kucing telon jantan itu langka n jarang ada yg punya? tapi klo yg betina apa udah biasa n apa ada aja yg mau beli? kucing telon yg bisa dijual tuh keturunan persia/anggora,apa kampungpun bisa? jawab,soalnya aku punya kucing telon n bingung harus diapain! jwaban yg aku pilih ku kasi bintang5!!!!

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …