Yang Mau Beli Kucing Persia-anggora?

Tanya: agan2 ane mau jual kucing ane nich jenisnya Chantilly-Tiffany.jantan,warna black brown,umur 1,2 thn.mau ane jual 700k aja.belum termasuk kandang.kalu mau pake kandang tambah 150k dech gan.kandang masih baru bgt.klu g mau kandang ada juga box nya yg bisa untuk dibawa2.harga nya sama gan 150k juga.berminat hub ane aja di 087883714396/02198821406 lokasi ane jakarta utara

Memelihara Kucing Untuk Pemula ?

Tanya: saya baru kali ini memelihara kucing,bagaimna sih cara yang baik untuk memelihara kucing? kata penjualnya kucing saya sudah berumur 5bln,dan apakah memelihara kucing itu mahal ongkosnya,memang apa saja yang di perlukan untuk memelihara kucing?? ada ga cara memelihara kucing yang murah,jika memang benar memelihara kucing itu mahal??? mohon penjelasannya dok,terima kasih ym:fadhilahdarma fb:fadhilah darma

Aku Baru Punya Kucing Hutan Umur Kurang Lebih 3 Bulan.?

Tanya: bagaimana cara merawatnya? mulai dari makanan, kesehatan, sampai cara menjinakkannya..saat ini yang bisa saya lakukan adalah memanggil-manggil namanya..saya ingin sekali memegangnya, tapi takut terluka oleh gigi & kuku yang runcing2..lalu, apakah plasma kucing hutan yang diludahkan itu berbahaya? mohon dibantu ya teman..terima kasih.

Berapa Harga Kucing Persia?

Tanya: Gan ane mau nanya nih, kebetulan ane lagi mau jualin anak" dari kucing ane, cuman ane bingung ngasih harga berapa Kucing yang mau ane jualin kucing persia, tapi gak ada sertifikatnya sih. Umur kucingnya udah 4 bulan, belum divaksin (tapi kalo indukannya udah divaksin). Kira-kira berapa kisaran harganya gan? Itu harga untuk kucingnya aja …

Ada Ngga Tips Ngajarin Kucing Biar Ngga Bab Sembarangan?

Tanya: Kemarin kucing saya boker di kasur tetangga yang lagi dijemur….. jadi ngga enak…. Sebenarnya itu kucing jalanan. Saya nemu di bak sampah sekitar 2 minggu lalu, langsung aja saya adopsi. Ya ampun, kucingnya bandel banget, tapi ngga tega kalo dipukulin. Habis kucingnya masih kecil, lagi lucu-lucunya. Sayang dia kalo buang air suka ke mana-mana. …

Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?

Tanya: Saya punya 2 Kucing persia Namanya sandy dan gerry Mereka lucu dan berbulu panjang Tapi yang membuat masalah bagi saya ialah mereka membuat kehidupan saya tidak beraturan….setiap hari kerjaan saya hanya dengan kucing kucing dan kucing Semua pekerjaan2x penting malah terlalaikan gara gara untuk merawat kucing(karena grooming main main dan lainya) bagaimana supaya tidak …

Aku Mau Jual Kucing Nieh…?

Tanya: aku mau jual kucing nieh…kemana ya utk wil jogja? ni rinciannya: dijual kucing persia campuran lokal dengan warna 3color,putih,hitam,dan kuning. namanya MANDY (si jelita) berumur 6 bulan dan dilahirkan 17 April 2010, betina, dan sangat menarik serta baik kepada majikan. sudah vaksin I (Leucorifeline) rutin obat cacing, jarang sakit, dan sangat manja. makan lahap …

Kucing Homo?…?

Tanya: Aku binun neh,aku punya kucing 3, 2 jantan,1 betina… Nah,yang aku binun,sekarang mereka dah cukup waktu buat kawin,tapi kok kayaknya ada tanda-tanda dua jantannya Homo yah?… Kasian sama betina,cos yang jantan lebih seringa bareng kemana-mana… Kucing itu bisa homo juga ga sih?… Apa kucingku cuma terlalu akrab aja?…