Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ? tlong jwb prtanyan sya satu2 y maksh * 5 loh

Bisakah Membuahi Kucing Betina Tanpa Mengawinkannya?

Tanya: saya punya kucing betina blasteran persi angora domestic, saya ingin sekali menyilangkannya dengan kucing ras persia atau angora, namun di Jakarta biaya untuk mengawinkan kucing itu mahal sekali. Dengar-dengar, ada beberapa tempat yang menjual sperma kucing jantan, tinggal melakukan pembuahan buatan saja, benarkah? bila benar, dimana tempat yang menjual sperma kucing tsb?

Ada Yang Mau Jual Anak Kucing?

Tanya: Hai, aku lagi cari anak kucing neh. Pengen pelihara anak kucing, jenisnya sih klo bisa persia or angora. Tapi himalaya juga boleh. Kalo bisa juga umurnya 3/4bln gitu. Dan harganya jangan mahal2 ya! Hehehe.. Ada yang mau jual gak? atau tau tempat jual kucing tapi harganya bersahabat/ sedikit miring?? makasih sebelumnya ^_^

Apa Di Pasar Jatinegara Ada Yang Jual Kucing?

Tanya: gue lagi pengen memelihara kucing neh, khususnya kucing angora. setelah googling banyak yang saranin ke pasar jatinegara. gue belum tau tuh di mana yang jual kucing di pasar jatinegara, kalo tau kasih tau ya dimana yang jual kucing nya, terus harganya sekitar berapa. thanks

Kucing Bali Apaan Seh?

Tanya: seminggu lalu gw dapet kucing bali dari tante di amrik (import) 1.kucing bali itu dari bali bukan?kucing endemik indonesia kaya kucing madura? 2.Klo di jual mahal ngak? harganya …tampikan lainnya