Pembiak/peternak Kucing Persia?? *5 Hadiahnya?

Tanya: gue dah nyari kucing di pasar barito, pasar jatinegara tapi warna bulu kucing & harganya nihil. Pliss ada yang tau alamat pembiak kucing tapi bukan cattery kucing yang mahal-mahal coz gue nyari kitten yang kualitas pet (kualitas biasa aja)

Ada Nggak Seeh Kucing Persia Yang Berkualitas Dgn Harga @rp500rb-an Xd?

Tanya: haloh… saya addict banget neeh sama kucing2 ras. Tapi belom kebeli,, soalnya masih bingung soal harga dan kualitasnya :O . Sempet ngliat yg harga 800an-1jutaan tapi kok kliatannya kurang sehat.Kira-kira kalo yang murah dan berkualitas ada nggak ? Mohon bantuannya, ya XD ( maksud saya, bantuan informasi loh,, bukan bantuan dana^^)

Jual Kucing????

Tanya: Bu………. Mau nanya, tau enggak tempat yang jual kucing persia/anggora di Jakarta ato Bandung tapi harganya enggak lebih dari 1jt-an??? Trus kualitas kucingnya bagus dan bersih…. sama ada yang tau enggak villa kucing itu dimana???

Kucing Persia Kitten..?

Tanya: aku mau tanya, ada yg punya alamat peternakan dan menjual kucing persia kitten (yg murah2, di bawah 500.000) di bandung, bekasi, atau jakarta? kalau ada aku minta alamat + nomor telp …tampikan lainnya

Penampungan Kucing Di Jakarta Dan Bekasi?

Tanya: saya sedang mencari kucing ada yang tau tidak tempat penampungan kucing dimana..atau ada yg mau kucingnya saya adopsi,,tapi yg kucing masih anak2 ya jangan yang kecil banget atau yg udah dewasa/tua..mohon bantuannya yg jawab bintang 5 menunggu