Yang Mau Beli Kucing Persia-anggora?

Tanya: agan2 ane mau jual kucing ane nich jenisnya Chantilly-Tiffany.jantan,warna black brown,umur 1,2 thn.mau ane jual 700k aja.belum termasuk kandang.kalu mau pake kandang tambah 150k dech gan.kandang masih baru bgt.klu g mau kandang ada juga box nya yg bisa untuk dibawa2.harga nya sama gan 150k juga.berminat hub ane aja di 087883714396/02198821406 lokasi ane jakarta utara

Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ?

Tanya: saya mau beli kucing nih. tpi yg bagus jenis apa ?? nahh saya punya hamster di rumah gak apa apakan, klo ada kucing .? trs aku takut klo kucing di keliarin di dalem ruamh, poopnya sembarangannn.. jdi kasih tau dong cara ngerawat kucing yg udah mahirr

Kucing Saya G Mau Kawin Sm Kucing Yg Bagus…mlh Kalo Sm Kucing Kampung Dideketin..?

Tanya: Kucing saya persia medium… Perempuan… Biasanya hari minggu saya ajak jalan2 biar dapet udara segar…. Dan sering ketemu sm kucing kampung..klw sudah ktmu sm kucing kampung dia bakalan ngejar dan klo uda dkt dia bkln ngendus2hidung nya kcng kampung itu,… Saya kawinin sm kucing persia peaknose…. Dia jd galak g mo kawin…. Tolong beri …

Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?

Tanya: kucingku tidak suka main di luar rumah. pernah aku tinggal di halaman rumah, tp si kucing malah sembunyi di balik batu2. kucingku betina. kucing biasa bukan anggora. pinginnya sih kucingku punya keturunan, tp gmn cranya klo kucingnya sndri gak suka kluar rumah. hhe.. knpa kucingq gak mau maen diluar ya? apa krna kucingq takut …

Kenapa Kucing Saya Sangat Hiperaktif?

Tanya: kucing saya baru 2 bulan stengah, jenisnya campuran anggora sama persia.. tapi kenapa dia hiperaktifnya berlebihan banget ya, dia kalo lari kenceng banget, susah ditangkep kalau dilepas, suka manjat manjat kandang, kompat lompat. apa itu normal? tapi ko kayaknya hiperaktifnya berlebihan ya? itu kenapa ya? gimana ngatasinnya?

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut?