Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih dulu dan apa manfaatnya. Makasih sebelumnya 🙂

Yang Mau Beli Kucing Persia-anggora?

Tanya: agan2 ane mau jual kucing ane nich jenisnya Chantilly-Tiffany.jantan,warna black brown,umur 1,2 thn.mau ane jual 700k aja.belum termasuk kandang.kalu mau pake kandang tambah 150k dech gan.kandang masih baru bgt.klu g mau kandang ada juga box nya yg bisa untuk dibawa2.harga nya sama gan 150k juga.berminat hub ane aja di 087883714396/02198821406 lokasi ane jakarta utara

Berapa Harga Kucing Persia?

Tanya: Gan ane mau nanya nih, kebetulan ane lagi mau jualin anak" dari kucing ane, cuman ane bingung ngasih harga berapa Kucing yang mau ane jualin kucing persia, tapi gak ada sertifikatnya sih. Umur kucingnya udah 4 bulan, belum divaksin (tapi kalo indukannya udah divaksin). Kira-kira berapa kisaran harganya gan? Itu harga untuk kucingnya aja …

Knapa Ya Kucing-q Tuh Bau?

Tanya: Yuph!aq punya kucing kecil 2,,siy kucing niwh blesteran kucing kampoeng ma kucing persia.dy di taruh dikandang.disitu ada tempat PUPnya dy,t4 makan,,t4 tidur.walo pun tuh kucing dah dibersiin,tetep aj bau.t4 PUPnya dy jug rutin dibersiin.baunya… hmmm… wwwueeeeeeeeeeeeeeeek!bau bgt!!!duh gimana ya cara ngurusin kucing begitwan???

Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ?

Tanya: saya mau beli kucing nih. tpi yg bagus jenis apa ?? nahh saya punya hamster di rumah gak apa apakan, klo ada kucing .? trs aku takut klo kucing di keliarin di dalem ruamh, poopnya sembarangannn.. jdi kasih tau dong cara ngerawat kucing yg udah mahirr

Kucing Saya G Mau Kawin Sm Kucing Yg Bagus…mlh Kalo Sm Kucing Kampung Dideketin..?

Tanya: Kucing saya persia medium… Perempuan… Biasanya hari minggu saya ajak jalan2 biar dapet udara segar…. Dan sering ketemu sm kucing kampung..klw sudah ktmu sm kucing kampung dia bakalan ngejar dan klo uda dkt dia bkln ngendus2hidung nya kcng kampung itu,… Saya kawinin sm kucing persia peaknose…. Dia jd galak g mo kawin…. Tolong beri …

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Dear Catlovers,gw Adopsi Kucing Persia Mix Mainecoon,7bln,meong2 Trs&gk Mau Mkn&mnm?kangen Emak&sodaranya Kah?

Tanya: kucingnya jantan pny sodara 2, dia paling kurus, wlu dibanding persia jauh lebih gendut berisi bsr. udah 24 jam gk mau mkn minum terpaksa dikandangin ama wetfood n air tp ttp gk disentuhnya, meong2 mulu.. kyk cari emaknye ama sodaranya.ketemu perisa gw yg kalem itu malah diseringaian..perisa gw diberangin gt.. mana pipisnya bs basah …

Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?

Tanya: Saya punya 2 Kucing persia Namanya sandy dan gerry Mereka lucu dan berbulu panjang Tapi yang membuat masalah bagi saya ialah mereka membuat kehidupan saya tidak beraturan….setiap hari kerjaan saya hanya dengan kucing kucing dan kucing Semua pekerjaan2x penting malah terlalaikan gara gara untuk merawat kucing(karena grooming main main dan lainya) bagaimana supaya tidak …

Aku Mau Jual Kucing Nieh…?

Tanya: aku mau jual kucing nieh…kemana ya utk wil jogja? ni rinciannya: dijual kucing persia campuran lokal dengan warna 3color,putih,hitam,dan kuning. namanya MANDY (si jelita) berumur 6 bulan dan dilahirkan 17 April 2010, betina, dan sangat menarik serta baik kepada majikan. sudah vaksin I (Leucorifeline) rutin obat cacing, jarang sakit, dan sangat manja. makan lahap …