Apkh Kcg Prsia Yg Kbanyakan Pipis Itu Normal?

Tanya: aku punya kucing persia cowok umur 4 tahun. Biasanya dia klo pipis tu ndak sering2 dan selalu ditempatnya. Tpi akhir2 ini dia sering bnget pipis sembarangan. Kta kakakq sih itu tandanya dia pingin kawin. Apa itu benar? Plisss bantu. Aku ndak mau dia mati.

Mizuno Masih Mau Nanya?

Tanya: fren Mizuno bentar lagi mau kedatengan tuh Kucing apa ya yang harus Mizuno beli pas tuh kucing dateng. Kira-kira kapanya mizuno belinya. Tuh, kucing dateng 2 minggu lagi. trus kucing harus diajak jalan-jalan keluar kayak anjing ngak sih? ? ? tenks

Apa Ini Tanda2 Rabies Atau Semacamnya?

Tanya: Kucing ane nih gan.. Perilakunya berubah total… Gini gan ciri2nya: -jantan -suka menggigit tangan orang secara tiba2 -mengeong sangat keras dan agak ganas -suka menggigit teman kucing lainnya -bunyi suara desis kaya kucing mau berantem saat menggigit temannya -tidak keluar air liur berlebih -suka agresif kalau malam -jika disentuh, dia akan sensitif -bulu2nya berdiri …

Jawab Ya???

Tanya: gimana sih caranya supaya kucing bisa nurut dan bersahabat sama kita??? soalnya kucingku sering nggak mau digendong, kalo digendong pst maunya lepas melulu trus kalo dipanggil nggak datang2, aku kan jadi repot kalo mau masukin kekandangnya…

Sangat Butuh Bantuan !!?

Tanya: Aqu pnya kucing muda dan sudah melahirkan 3 anak kucing tadi pagi … Tp sampai sore ini induknya tidak mau menyusui anaknya, kenapa ya ?? Boro2 menyusui, deket anaknya aja dia kayak lg marah … Tkutnya si anak kucing nanti mati, nie gmana d0nk ? Aqu bingung bgt, dipaksa kgak bsa jg …

Hello Nama Qu Triyad.maaf Nh Sudah Mengganggu Waktu Luang Anda.sya Membutuhkan Solusi?

Tanya: triyad mempunyai banyak masah dalam merawat hewan kucing persia triyad jenis kelamin perempuan triyad mulai melihara nya dari umur.2bulan triyad mepunyai 3 masalh yang pertama kucing triyad sampai skrg tdk mau nurut bahkan sampai skrg malah menjadi galak masalah bagai mana cara ya supaya kucing triyad nurut dn manja yng ke 2 di seluruh …

Meong Meong Meong (tolong!)?

Tanya: kucing saya nggak berhenti nangis. kita nggak tahu karena apa tapi dugaan sementara ada sesuatu di tenggorokannya. kita sudah coba saran dari temen untuk taruh minyak, tapi dia masih nangis2. Ada saran yang lain nggak? _Jawaban terbaik nantinya harus jawaban yang logis._

Saya Butuh Bantuan. Tolong Saya Ya. T_t?

Tanya: saya baru memelihara seekor kucing persia. saya mau bertanya, mengapa bulu-bulu di sekitar mata kucing saya rontok? apa karena matanya yang berair, atau karena ada penyakit? bagaimana cara mengatasi masalah ini? saya khawatir dengan kucing saya. tolong bantu saya.

Apa Ciri-ciri Penyakit Toxo.?

Tanya: saya dari punya kucing, kucing itu gk mau d'mandiin, klo d'mandiin pazti kabur, xakar, atau gigit, tapi kucing itu lucu , truz saya dengar dari guru saya tentang penyakit kucing, saya terkejut karena mata saya katakan lah klo ngeliat kabur, dan saya juga sdikit gak enak badan, jdi sya agk tkut denger itu…