Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Bagaimana Agar Kucing Nurut?

Tanya: Kucing saya -lari ketika dideketin… -cuek bila dipanggil namanya Padahal masih 4 bulan Caranya menanggulangi dua problem itu gimana ya? Jenis persia seal point

Mo Tny Ni Tentang Kucing?

Tanya: aku punya kucing kampung dia mulai kecil aku kasih makanan matang/yg sudah di masak,…..klw makan makanan mentah/abiz berburu tikuz dia muntah,,… karang yg mo aku tanyain kalau kucingQ kasih makanan khusus kucing gmn ya???

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta bza sharing,,,, * menanti…………

Tentang Kucing Nih……. ?5?

Tanya: pertanyaannya.. 1. Jenis Kucing apa yg menurutmu paling mahal? 2. Jenis Kucing apa yg paling lucu? 3. Apa kebiasaan jelek Kucing? 4. Pernahkah kalian mandiin Kucing? Bagaimana caranya? Kan takut nanti di cakar tuh.. sukses selalu yg menjawab 🙂

Buat Para Pencinta+pemilik Kucing Persia, Numpang Nanya Dongggg?

Tanya: Saya baru beli kucing persia, umurnya 3 bulan, namanya Chiki *kenalan dulu, wkwk :D* pas saya bawa ke rumah, chiki ngeong-ngeong. trus saya lepas dikamar saya. so.alnya kata penjual chiki suka ditempat ber ac, dan kebetulan kamar saya juga pencinta ac. yang mau saya tanya: 1.kenapa kucing saya suka lari-lari, trus mojok ditempat gelap? …

Kenapa Persiaku Kalo Ditinggal Suka Nangis N Kalo Bobok Musti Dikeloni Dulu, Atou Ngusek Ngusek Dileher Dulu,?

Tanya: Persiaku merasa bahwa dia bukan kucing, bahkan dia cenderung sifatnya seferti manusia, contohnya : kalo temennya dimandiin, maka persiaku akan pura pura bobok, persiaku tau, bila dia bobok mami nggak akan mengganggunya. tapi ilmunya lama lama kebaca, karena pernah aku perhatiin , persiaku ngintip aku dari jauh, seakan berkata wah aman nih nggak jadi …

Bulu menggumpal pada kucing persia

Kebiasaan kucing yang tidak bisa dihidari adalah menjilati bulu-bulunya sendiri atau lebih dikenal dengan istilah grooming. Hal ini bertujuan untuk membersihkan bulu-bulunya dari kotoran Namun kebiasaan grooming itu bisa menjadi masalah untuk kucing perisa. Seperti kita tahu bulu dari jenis kucing ini lebih panjang. Saking panjangnya maka kemungkinan untuk tertelan saat menjilat tentu semakin besar….. …

Ada Yang Mau Kasih Kitten Buat Aku ?

Tanya: teteh2 dan mas2 yang merasa kucingnya kebanyakan,,minta dong kittennya. aku cinta banget sama kucing.. boleh ya aku minta?satuuu aja. minta yang mixbreed please..tp klo ada yg mau ngasi kucing ras trimakasih sekaliii,,oia lokasi saya d bandung,,