Advertisements
Suka Kucing Meaow.........n_n?, Kucingu Knapa? Tolong Kasih Solusi?, Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer...?, Duh Kucing Kenapa Ya?, Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?, Cara Beradaptasi Kucing Dengan Rumah Baru Dan Kucing Lain?, Aneh Ga? Tentang Kucing Hitam Nih.?, Kucing Tidak Mau Makan Sama Sekali :(?, Kenapa Kulit Mona(kucing) Ku Rontok Dan Berjamur ? Help Me Please ?, Kenapa Kucing Bule ( Anggora,persia ) Suka Pup Sembarangan ? Padahal Kucing Kampung Kagak.aneh Deh.?, Ada Apa Dengan Kucing Persia Saya ?, Please Help Me!! Tolong Jawab Petanyaan Dibawah Ini????

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Advertisements

Kucingu Knapa? Tolong Kasih Solusi?

Tanya: akuu memiliki 1 kucing angora persia nmanya chibby ,yang umurnya 10 bulan,, bru 6 hari dia brsmaku,, aku membelinya di daerah jatim pd hari selasa 14/09, karena pda saat itu aku memang sedang mudik. pda hari kamis pagi, chibby…

Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer…?

Tanya: Plus gimana cara ngatasi na… Jawaban dari 545HA the Truly Cat Lover : secara kodrat kucing memang bukan hewan air dan pada kulitnya tidak ada pori2nya, jadi dia tdk bisa berkeringat & tdk berbau seperti pada anjing tapi pada…

Duh Kucing Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing namanya aci. dia perempuan campuran dari anggora dan kucing kampung. Dia lagi hamil pas lagi tidur dia sika ngeong ngeong kenapa ya? Kasih tau donk Jawaban dari puu27 : Yakin lagi hamil? Soalnya kalo ngeong2 malem…

Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?

Tanya: Saya rencananya mau bli kucing, tapi bingung mau yg mana. Kalo kata penjualnya sih kalo beli kucing mending dicocokin sama sifat pemiliknya. Soalnya kadang gak semua orang cocok sama semua jenis kucing. Nah.. Masalahnya, soaya juga bingung kucing apa…

Cara Beradaptasi Kucing Dengan Rumah Baru Dan Kucing Lain?

Tanya: Cara kucing beradaptasi dengan rumah baru gimana? Cara kucing beradaptasi dengan kucing lain gimana? Jadi aku mau adopsi kucing anggora tapi dirumahku udh ada kucing kampung (peliharaanku) kira-kira gimana ya biar akrab? TOLONG DIJAWAB SECEPATNYA TERIMAKASIH Jawaban dari Gina…

Aneh Ga? Tentang Kucing Hitam Nih.?

Tanya: mau tanya, menurut kalian, aneh ga kalau saya mau memelihara kucing hitam? kalau tidak, kucing apa yg cocok ya? thx. Jawaban dari Kucing Gokil : aneh………………………………… aneh) Jawaban dari Chetos Jakarta : gak aneh tuh aku aja memelihara kucing…

Kucing Tidak Mau Makan Sama Sekali :(?

Tanya: kaka-kaka tolong bantu saya ,, kucing saya kucng angora mix kampung. dy gamau makan sma skali udah 3hari. awalnya dia emng badannya panas, tp keesokan harinya bdannya udah tdk panas tp dy kerjaannya tidur terus seharian dan gamau makan…

Kenapa Kulit Mona(kucing) Ku Rontok Dan Berjamur ? Help Me Please ?

Tanya: Kulit MONA ku (sebelum hamil) pernah rontok (sedikit) terutama di bagian kuping. Saat ini Mona lagi hamil (pertama) dan rontok nya semakin menjadi-jadi, bagian punggung kepalanya, menjadi botak memanjang ke punggung sepanjang 10 cm. Makannya memang agak pilih-pilih, tidak…

Ada Apa Dengan Kucing Persia Saya ?

Tanya: Saya punya 1ekor persia betina dan 1ekor anggora jantan. Karena mereka tinggal dalam satu kandang, kucing persia saya hamil. saya sudah bilang sama kakak saya untuk tidak memegang perutnya dan memandikannya selama dia hamil, namun kakak saya tetap melakukan…

Please Help Me!! Tolong Jawab Petanyaan Dibawah Ini????

Tanya: gw punya kucing kayaknya keturunan anggora ama persia. oya gw belinya pas dia dah gede . 1) ni kucing cuek banget, gimana sieh biar gw bisa lebih deket ama dia??? 2) bulu nya itu rontok banget, itu kenapa ya…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: