About these ads
Susu Apa Yang Bisa Diberi Kepada Anak Kucing Yg Kehilangan Ibunya. Selain Kmr?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Suka Kucing Meaow.........n_n?, Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?, Gw Mau Beli Kucing Anggora Tapi Cara Ngaliat Dia Sehat Atau Ngga Gimana ?, Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing.... ?, Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??, Kucingu Knapa? Tolong Kasih Solusi?, Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac?, Bantuin Dund, Masalah Kucing Ni Yaaaaa?, Duh Kucing Kenapa Ya?, Kucing Usia 7 Bulan Bisa Hamil Gak?, Anak Dari Kucing Kmpung+persia?, Apa Penyebabnya Kucing Sakit Kulit?, Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Fungsi Ekor Pada Kucing?, Saya Mau Tahu Jenis Kucing?, Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????, Emang Biasanya Klo Abis Lahiran Bulu Kucing Bisa Rontok Ya?

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar…

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan )…

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa…

Kucingu Knapa? Tolong Kasih Solusi?

Tanya: akuu memiliki 1 kucing angora persia nmanya chibby ,yang umurnya 10 bulan,, bru 6 hari dia brsmaku,, aku membelinya di daerah jatim pd hari selasa 14/09, karena pda saat itu aku memang sedang mudik. pda hari kamis pagi, chibby…

Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac?

Tanya: Mau tanya, aku mau melihara kucing Persia tapi dirumah aku gak ada AC, klw anggoraku dulu seh bisa hidup, tapi klw persia bisa gak? Jawaban Terbaik “Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac? ” dimiliki oleh Mochammad gx perlu…

Bantuin Dund, Masalah Kucing Ni Yaaaaa?

Tanya: Niih saya pny kucing kucingnya itu tuh bulunya lebat" tapi di rante yang di leher gitu trus di dalam sarang truss disuruh mamah saya biar ga kabur katanya ud 1 minggu saya juga kasian bgd uda kayak orang di…

Duh Kucing Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing namanya aci. dia perempuan campuran dari anggora dan kucing kampung. Dia lagi hamil pas lagi tidur dia sika ngeong ngeong kenapa ya? Kasih tau donk Jawaban dari puu27 : Yakin lagi hamil? Soalnya kalo ngeong2 malem…

Kucing Usia 7 Bulan Bisa Hamil Gak?

Tanya: Aq punya sepasang kucing anggora yg q dapat dr tante q d cianjur. Ketika itu usiany baru 2 bulan. Dan kini sudah hampir 8 bulan. Ketika usia 7 bulan kurang, aq Sudah melihat mereka melakukan perkawinan 2x. Setelah itu…

Anak Dari Kucing Kmpung+persia?

Tanya: mw tanya anak dari kucing kampung dengan kucing persia bagus ga? n apa nanti kucing persinya bakalan rusak? Jawaban dari Oldion arvin : Pernah juga sih kepikiran ingin bereksplosari mengawinkan kucing saya dengan kucing kampung, ingin tau gimana turunannya.…

Apa Penyebabnya Kucing Sakit Kulit?

Tanya: kucing saya ada 2 tapi sekarang tinggal 1 sebab yg 1 lagi mati karena sakit kulit bagaimana cara mengatasinya? Jawaban dari Rasti : klo kucing sakit kulit biasanya dri mkanan yg dimakan g higienis atau bisa jg dri cuaca…

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Fungsi Ekor Pada Kucing?

Tanya: mengapa kucing punya ekor? Jawaban dari ken : ngusir lalat dari pantatnya Jawaban dari Alika : sebenarnya ada beberapa kucing yang tidak memiliki ekor seperti jenis kucing manx dan cymric walau pun kedua ras itu memiliki ekor tapi hanya…

Saya Mau Tahu Jenis Kucing?

Tanya: – kucing saya matanya bulat berwarna abu" keemasan – bulunya lebat – ekornya tegang – wajahnya seperti macan – pendengarannya seperti anjing – sangat lincah – kakinya panjang kira" kucing saya berjenis spesies apa ya? Jawaban dari Dion :…

Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????

Tanya: gw lg cari info ttg macem2 jenis kucing. Pgn compare n pilih2 mana yg cocok buat kucing rumahan, harga, beli dmana, n penyakit2 terutama penyakit yg bisa efek k manusia. website maybe ato info apa aja deh. thx yak…

Emang Biasanya Klo Abis Lahiran Bulu Kucing Bisa Rontok Ya?

Tanya: gw punya kucing anggora, dia baru ngelahirin, terus bulunya pada rontok gitu, itu biasanya ato penyakit kucing?? tolong informasinya ya..?? thanks. __prass___ Jawaban dari Alinda S : menurutku sih nggak kalau kucingnya udah dewasa itu baru rontok bulunya. Jawaban…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: