Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar kucing aku mau kawin? Thx ^^

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Kucing Hamil Sma Kucing Ras Kampung Yang Jelek Banget……?

Tanya: waktu kawin kucing itu berapa hari….??? kucing ku pertama mengalami birahi ingin kawin,trus dya cari kucing cow ras kampung untuk kawin,tapi padahal maw gue jodohin sma kucing yang 1000x lipat lebih baik sama kucing cow ras kampung itu… kucing jelek banget,kayak kucing preman… perkawinannya tidak aku restui udah gue tahan di rumah,,,,ehh malah kabur,backstreet …

Kenapa Kulit Mona(kucing) Ku Rontok Dan Berjamur ? Help Me Please ?

Tanya: Kulit MONA ku (sebelum hamil) pernah rontok (sedikit) terutama di bagian kuping. Saat ini Mona lagi hamil (pertama) dan rontok nya semakin menjadi-jadi, bagian punggung kepalanya, menjadi botak memanjang ke punggung sepanjang 10 cm. Makannya memang agak pilih-pilih, tidak suka tuna maunya fresh fish. Sementara ini Mona diberi obat anti jamur, agak kering tapi …

Bantuin Gw Menghadapi Permasalahan Kucing Dong……..?

Tanya: gw punya banyak masalah kucing nih, tolong bantuin ya…. 1. tadinya gw punya kucing 3 doang, Jantan 2, Betina 1. semuanya diurusin dgn bener. tapi, lama2 kucingnya lahiran dan nambah jadi 6 biji. karena sangking banyaknya kucing, jadi rada males buat ngurusin. sekarang kucingnya jadi jarang dimandiin, kuku jarang dipotong dsb……gara2 kucingnya udah rada …