Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar kucing aku mau kawin? Thx ^^

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Kucing Saya G Mau Kawin Sm Kucing Yg Bagus…mlh Kalo Sm Kucing Kampung Dideketin..?

Tanya: Kucing saya persia medium… Perempuan… Biasanya hari minggu saya ajak jalan2 biar dapet udara segar…. Dan sering ketemu sm kucing kampung..klw sudah ktmu sm kucing kampung dia bakalan ngejar dan klo uda dkt dia bkln ngendus2hidung nya kcng kampung itu,… Saya kawinin sm kucing persia peaknose…. Dia jd galak g mo kawin…. Tolong beri …

Bisa Terawangin Nasib Kucing Gue Gak??? Ilang Ni, Kasian Banget.?

Tanya: gue nggak tau mesti gimana lagi buat nyari kucing gue yang seminggu lalu baru dapet. semoga di yahoo answer emang ada answer'nya. hari rabu 2 juni kemaren gerbang lupa nggak gue tutup, dan alhasil ilang :'( sayang banget ntu kucing ilang, gue merasa brsalah banget. ciri2nya kucing putih dominan buntut coklat. gemuk, jantan, lucu …

Apakah Kucing Yang Hilang Bisa Kembali Lagi?

Tanya: Aku punya kucing kampung,umur satu tahun.Dia sebelum2nya gak pernah pergi jauh2,,Tapi 4 hari yang lalu dia pergi tanpa sepengetahuan aku dan keluargaku.Terakhir pamanku melihat dia ada di luar rumah pas pagi2/subuh..Memang pas malam sebelumnya dia minta keluar,terus aku ijinkan keluar..Tapi sampai sekarang kok gak balik ya? Kira2 apa penyebab kucing bisa pergi jauh? Sampai …