Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ? tlong jwb prtanyan sya satu2 y maksh * 5 loh

Nama Yang Bagus Untuk Ke-5 Kucing Ku?

Tanya: kucing anggora ku baru melahirkan 5 anak kembar sekaligus ( 3 cowo, 2 cewe) yang pertama bulunya belang hitam putih mirip belangnya macan (cowo) yg kedua dan ketiga bulunya bule (cewe dan cowo) yg keempat hitam keabu-abuan (cewe) yg kelima belang hitam putih, ada tompelnya di hidung (cowo) thanks teman2 saran nama2 nya 🙂

Kucing Hamil Sma Kucing Ras Kampung Yang Jelek Banget……?

Tanya: waktu kawin kucing itu berapa hari….??? kucing ku pertama mengalami birahi ingin kawin,trus dya cari kucing cow ras kampung untuk kawin,tapi padahal maw gue jodohin sma kucing yang 1000x lipat lebih baik sama kucing cow ras kampung itu… kucing jelek banget,kayak kucing preman… perkawinannya tidak aku restui udah gue tahan di rumah,,,,ehh malah kabur,backstreet …

Penyakit reproduksi khusus kucing betina

Kali ini kita nggak akan membahas kucing persia atau kucing anggora. Tapi penyakit kucing….. dan penyakit kucing ini hanya menyerang pada kucing betina. Mengapa? karena penyakit yang akan kami jelaskan adalah penyakit reproduksi. OK supaya nggak males bacanya..kami pilah-pilah saja berdasar kategori pada penyakit kucing betina ini :