Kucing Baru Lahir Buta?

Tanya: anak kucingku ada 3 ekor dan sdah berumur satu bulan..ternyata setelah diperhatikan mata mereka (anak kucing) tidak melihat.. Apakah anak kucing saya tersebut buta atau emang belum cukup umur (1 bulan) untuk melihat ?? Terimakasih..

Anak Kucing Baru Lahir Mati?

Tanya: all yang tau tentang kucing bantung dong bro takut salah tingkah nantinya kucing lain nya mati pula, anak kucing saya baru ber umur 3 hari mati 1 ekor dan masih hidup 3 lagi, tapi mereka ber 4 nya masih bersatu bagaimana all cara menisah kan nya supaya yang mati bisa di kubur>?

Anak Kucing Yang Baru Lahir Kulitnya Berwarna Hitam[gelap]?

Tanya: saya mempunyai kucing. dan kemarin baru melahirkan, dan mempunyai 3 anak kucing ada 1 kucing yang berbeda. warna kulit(bukan bulunya) dan kupingnya berwarna kehitam hitaman dan 2 anak kucing yang lainnya berwarna pink. itu kenapa ya berwarna hitam begitu? apakah dia sakit atau tidak apa-apa?

Apakah Anak Kucing Yang Baru Lahir Tidak Boleh Pisah Dari Induknya?

Tanya: Aku ada ketemu anak kucing nih. (Kucing liar si) Sepertinya baru lahir beberapa hari. Aku kasi susu setiap hari. Awalnya sehat-sehat aja dan ga tau kenapa setelah 4 hari tiba-tiba anak kucing nya sakit. Aku telat bawa ke dokter hewan dan akhirnya anak Kucing nya mati. Apa penyebab anak Kucing ini bisa mati atau …

Tentang Bayi Kucing Yang Baru Lahir ?

Tanya: Jadi kucingku uda umur 4hari , si induk hanya mengeluarkan asi sgt sedikit dan tidak semua mengeluarkan asi. Dokter sarankan tuk memberi susu kucing. Nah akhir2 ini si bayi kucing gamau dikasi susu formula. Saya takut jika perut si bayi kosong. Harus bagaimana? Ohya saya memberi susunya lewat pipet, apakah berpengaruh?

Cara Ngasih Makan Anak Kucing Yg Baru Lahir.. Bantu Ane Gan?

Tanya: gan anr nemu anak kucing yg baru lahir & d tinggal ma induknya… ane pusing gan kudu gimana ngasih makannya… soalnya s kucing teriak mulu lom bisa ngelihat & baru ngerangkak… yg ane tanyain… gmna ya cara ngasih mkannya… trus pake alat apa buat ngasih mkan tuh anak kucing.. trus gimana carang supaya si …