Bagaimana Mengatasi Kucing Birahi?

Tanya: Kucingku persian_himalayan(campuran persia-himalaya) betina, umurnya baru 6 bulan lebih 7 hari tapi udah birahi,dia guling-guling trus ngeong gak jelas,kalo dibelai terutama bagian perutnya,dia langsung nungging. katanya kalo belom 1 tahun gak boleh kawin,aku kasian litnya. gimana cara ngatasi birahinya tanpa kawin dulu?

Kucing Saya Lagi Birahi Nih, Caranya Biar Dia Ga Berisik Gimana Ya?

Tanya: Dear catlovers.. Aku punya kucing betina umur 5 bulan, sekarang dia lagi birahi banget… Ngeong dengan suara keras dan berisik. Gelisah. Bawaannya pengen kluar rumah terus. Dan kalo dipegang pantatnya langsung ambil posisi nungging. Aku ga mungkin ngawinin dia karna menurutku dia masi kecil, masi umur 5 bulan. Hobinya aja masi suka maen tali …

Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar kucing aku mau kawin? Thx ^^

Tentang Kucing Kawin ?

Tanya: aku punya kucing 2 . satu jantan satunya lagi betina . terus kemarin keduanya kawin . tapi dari sore sampai sekarang kerjaannya kawin terus . kalo gak dipisah, yang betinanya gak mo makan . setau aku kucing betina bisa kawin sama kucing jantan lain juga kan ?? kalo iya, nanti yang jadi janin itu …

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Kucing Saya G Mau Kawin Sm Kucing Yg Bagus…mlh Kalo Sm Kucing Kampung Dideketin..?

Tanya: Kucing saya persia medium… Perempuan… Biasanya hari minggu saya ajak jalan2 biar dapet udara segar…. Dan sering ketemu sm kucing kampung..klw sudah ktmu sm kucing kampung dia bakalan ngejar dan klo uda dkt dia bkln ngendus2hidung nya kcng kampung itu,… Saya kawinin sm kucing persia peaknose…. Dia jd galak g mo kawin…. Tolong beri …