Bagaimana Menggemukkan Kucing?

Tanya: saya pernah membaca sebuah artikel tentang kuning telur yang bisa menggemukkan kucing. tapi saya tidak tahu bagaimana mengaplikasikannya. apa bisa dicampur dengan makanan biasanya …tampikan lainnya

Apa Penyebab Dari Kegemukan Dari Kucing Tergemuk Di Dunia ?

Tanya: Chubby adalah kucing gemuk, bayangkan saja lingkar pinggangnya mencapai 68,58 cm. Bahkan mungkin sebentar lagi dia akan memecahkan rekor dunia. Dalam setiap tahun konon kucing ini bertambah sekitar 0,9 kg. Apa Penyebab dari kegemukan ini? Jawaban dari ? : kalo menurut saya, terlalu sering diberi makan yang sangat banyak sehingga bisa seperti itu.

Kucing lucu jadi gemuk karena suka makan babi

Chubby adalah kucing gemuk yang menjadi perbincangan di Cina. Bayangkan saja lingkar pinggangnya mencapai 68,58 cm. Bahkan mungkin sebentar lagi dia akan memecahkan rekor dunia. Ya mungkin itu harapan si majikannya Xu Jirong. Dalam setiap tahun konon kucing ini bertambah sekitar 0,9 kg. Penyebab dari kegemukan ini? Ini mungkin karena kucing lucu ini lebih suka …

Bagaimana Mengetahui Umur Kucing?cos Kucing Nemu Dijalan :)?

Tanya: kemarin saya menemukan kucing gemuk betina saya tidak mengetahui umurnya tp kucing tersebut sering tidur,makannya banyak dan yang ingin saya tanyakan kirakira berapa umur kucing tersebut,giginya masih putih tp disekitar mulutnya berwarna hitam n pink dan didaerah mata dan hidung juga ada warna hitam. mohon bantuannya.thx b4

Kenapa Kucing Saya Sulit Berjalan?

Tanya: Kaki belakang (sepertinya dua2nya) kucing saya kok susah bgt dibuat jalan. padahal nggk sakit n nafsu makan biasa malah super bgt smpek perutnya guede. umurnya 3 bulan..

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Kucing Mirip Majikan, Cek Deh?

Tanya: Setelah lebih dari 10 sampel yg saya perhatikan, dapat saya simpulkan, menurut saya sendiri bahwa kucing piaraan di masing2 rumah memiliki kemiripan dalam bentuk wajah dan badan seperti majikanya. Setuju gak?

Gimana Caranya Ngerubah Makanan Pokok Kucing Dr Nasi+ikan Ke Dryfood Aja?

Tanya: saya adopsi kucing dr dia berumur 1.5th.. nah dr majikan sebelumnya tiap hr di kasih nasi+ikan tongkol.. jdnya saya ikut" ngash makanan pokoknya nasi+tongkol.. cumaa permasalahannya, dia jd kebiasaan gt, dan ngga begitu suka dryfood.. saya maunya kucing saya makan dryfood aja, soalnya saya cape kalo hrs tiap hr ke pasar beli ikan, dan …