Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Help Kucing Ku 5 Hari Ini Diare Padahal Dia Lagi Hamil 1 Bulan?

Tanya: pada awal mano (nama kucingnya) hamil, tidak ada tanda2 bahwa dia sakit…bahkan nafsu makannya bertambah, atas anjuran teman2 ak kasih dia rebusan hati ayam, tiap hari pun dia makan hati + proplan, makannya banyak, namaun sudah 5 hari ini dia diare, kasihan… tp mskipun diare dia tetap mau makan, biasanya saat dia diare ak …

Hey Kawan” Ttg Kucing Yg Hamil Nih.. Masuk!?

Tanya: aku kan punya kucing hamil,umur kehamilannya sekitar 1 bulan lebih beberapa hari ketika aku memencet puting susunya keluar asi dan asinya itu bewarna bening normal gk? apa klo dia sdh melahirkan bayi"nya asi yg akan di isap sang bayi bewarna bening?? mohon bantuannya ~Thx b4~

Cara Mensteril Kan Kucing Biar Tidak Hamil?

Tanya: Aku punya beberapa ekor kucing yang manis dan pintar, tapi karena keterbatasan tempat (maklum ngekost) dan waktu untuk mengurus mereka, aku bermaksud untuk mensterilkan mereka, ada yang bisa kasih info caranya bagaimana? kalo bisa yang gak terlalu mahal ya…(maklum anak kost)

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan nya dia,saya gak berani krn kucing saya udah dewasa dan sensitif dan tidak suka di …

Gimana Sih Caranya Agar Kucing Tuh Ga Hamil2 Melulu ?

Tanya: aku punya kucing, perempuan, udah 2 kali bunting eh sekarang malaah bunting lagi, udah kayak tempat penampungan kucing deh rumahku hiks hiks kalo bunting2 melulu katanya mau dibuang kucingku, pdahal tuh kucing kesayanganku gimana ya caranya supaya kucing tuh ga hamil2 melulu ?? aku sayang bgt ama kucingku .. 🙁 tolong sarannya yg serius …

Kucing Saya Keguguran, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Tanya: Saya punya kucing betina usia 9 bulan. sekarang lagi hamil sekitar 1 bulan. tp bbrp hari ini dr vaginanya keluar cairan merah kecoklatan seperti darah terus menerus. apakah dy keguguran? kalo ya apa yang harus saya lakukan? jika saya bawa ke dokter hewan, biayanya sekitar berapa? amankah membiarkan dy dikawini ma kucing jantan lain …