Tentang Membersihkan Kotoran Kucing?

Tanya: Kadang kalau kucing kita buang air kan kotoran nya masih ada yg nempel di pantat nya, gimana ya cara bersihkan nya? Kalo pakai tissue kurang bersih, kalo dikasih air, kasihan nanti dy kaget Ada yang tau cara efektif membersihkan nya agar kotoran nya bersih dri pantat kucing?

Bagaimana Agar Kucing Nurut?

Tanya: Kucing saya -lari ketika dideketin… -cuek bila dipanggil namanya Padahal masih 4 bulan Caranya menanggulangi dua problem itu gimana ya? Jenis persia seal point

Kalian Setuju Nggak Kalau Bulu Kucing Dijadikan Pakaian?

Tanya: Barusan aku baca thread di kaskus miris bgt tentang kucing yg lucu2 diambil kulitnya dalam keadaan hidup. Ini threadnya : Aku pengen protes tp bukan warga negara China *cm sipit aja matanya*. Kalo kalian sendiri setuju nggak kalau bulu kucing dijadikan pakaian? Pake alasan ya, jangan jawab "setuju" doang. :-p

Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?

Tanya: kucingku tidak suka main di luar rumah. pernah aku tinggal di halaman rumah, tp si kucing malah sembunyi di balik batu2. kucingku betina. kucing biasa bukan anggora. pinginnya sih kucingku punya keturunan, tp gmn cranya klo kucingnya sndri gak suka kluar rumah. hhe.. knpa kucingq gak mau maen diluar ya? apa krna kucingq takut …

Bagaimana Cara Menjinakkan Kucing?

Tanya: Kucingku betina, dah dewasa dah dipelihara sekitar 3 bulan kucingku suka buang air di sembarang tempat suka nyakar sama benda2 yg dianggap musuh, macam tali sepatu, kaki meja, jari tangan, tumit kucingku juga masih takut sama orang selain aku gimana ya, supaya kelakuannya yg liar bisa berubah jadi kucing rumahan?

Kucing Malessssss……..!!!!???

Tanya: kucing ku umur 10bln . diatuh gak seperti kucing pada umur nya.,, gag aktif kyak kucing2 laen… (betina). klu siang gag mau diajk maen… mlem nyabo2k…. (hari2nya dihabiskn tuk bo2k trruuzzz…!!!) jdi agk sbl ma empus qw….,,,. tanya dong ..,, kucing ku tu kena apa yaaa,,…??????

Bagaimana Sih Caranya Mandiin Kucing??

Tanya: Aku nemuin kucing lucu sekali, gendut dan berbulu tebal, mukanya persis kaya garfield hanya saja warna bulunya berbeda. Tapi dia kelihatan kotor, dulu aku pernah sekali mandiin kucing eh.., malah nyakar dan kabur…., please buat kamu yang tau aku pengen banget liat dia bersih….

Bagaimana Cara Mandiin Kucing ?

Tanya: Saya punya kucing kecil yang kebetulan ada di depan rumah kelihatannya secara tidak sengaja terlempar mungkin ditabrak kendaraan karena pincang dan berdarah pada kaki belakang dan meraung raung ,kasihan deh. Jadi karena tidak bisa jalan saya berikan makanan tiap hari lumayan seminggu kemudian sudah sembuh tapi masih pincang karena mau dipelihara terus kucing tersebut …

Bagaimana Menanggapi Kucing Tuti (tukang Tipu) ?

Tanya: kebanyakan kucingku(rumah,dari gede sampai yang kecil) Tuti (Tukang tipu).nipunya begini : kucingku itu kan agak nggak mau di pegang apalagi didekatkan kalau ke pegang biasanya di kaget dan biasanya marah (pppffsssshhh….) sampai kencing atau berak … nah kalau dah dipegang terus aku elus-elus tiba tiba dia bunyi (bbbrrgghhh"…) tapi kalau di lepas lagi terus …

Apakah Kucing Yang Hilang Bisa Kembali Lagi?

Tanya: Aku punya kucing kampung,umur satu tahun.Dia sebelum2nya gak pernah pergi jauh2,,Tapi 4 hari yang lalu dia pergi tanpa sepengetahuan aku dan keluargaku.Terakhir pamanku melihat dia ada di luar rumah pas pagi2/subuh..Memang pas malam sebelumnya dia minta keluar,terus aku ijinkan keluar..Tapi sampai sekarang kok gak balik ya? Kira2 apa penyebab kucing bisa pergi jauh? Sampai …