Gambar Kucing Yang Kaget, Yang Pernah Memlihara Kucing Masuk?, Tentang Membersihkan Kotoran Kucing?, Allow Semuanya..gw Binun Ni..gimana Y Caranya Jinakin Kucing??tapi Ni Kucing Hutan,.?, Bagaimana Agar Kucing Nurut?, Agar Anak Kucing Menurut Perintah?, Kalian Setuju Nggak Kalau Bulu Kucing Dijadikan Pakaian?, Kenapa Kucing Kalau Jatuh Tidak Pernah Terlentang..???, Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?, Bagaimana Cara Menjinakkan Kucing?, Kenapa Ya Kalou Kucing Abis Mandi Mau Dikeringkan Ngamuk???...?, Kucing Malessssss........!!!!???, Bagaimana Sih Caranya Mandiin Kucing??, Bagaimana Cara Menghadapi Kucing Yang Susah Dimandiin?, Bagaimana Cara Mandiin Kucing ?, Nama Kucing Kesayangan Kalian Siapa?, Kucing Saya Batuk Batuk!?, Kucing Dan Anjing!?, Bagaimana Menanggapi Kucing Tuti (tukang Tipu) ?, Apakah Kucing Yang Hilang Bisa Kembali Lagi?

Gambar Kucing Yang Kaget

Ini adalah gambar kucing yang kaget. Mungkin dia sedang berfikir wah gawat ada anjing. Atau sedang ketakutan melihat wajah anda. hahaha Yang pasti gambar ini aku suka banget. Entah kenapa dan entah darimana datangnya. Gambar ini mengingatkan aku sama kucingku…

Yang Pernah Memlihara Kucing Masuk?

Tanya: gini sob,kucing w jenis persia dia udah 3 hari ga pup sdngkan kalo makan masih wajar2 aja,tuh gimana y sob,mohon bantuanya Jawaban dari Ri_Sa : aku melihara kucing Jawaban dari Khaesar : kasih susu balita Jawaban dari Caressa :…

Tentang Membersihkan Kotoran Kucing?

Tanya: Kadang kalau kucing kita buang air kan kotoran nya masih ada yg nempel di pantat nya, gimana ya cara bersihkan nya? Kalo pakai tissue kurang bersih, kalo dikasih air, kasihan nanti dy kaget Ada yang tau cara efektif membersihkan…

Bagaimana Agar Kucing Nurut?

Tanya: Kucing saya -lari ketika dideketin… -cuek bila dipanggil namanya Padahal masih 4 bulan Caranya menanggulangi dua problem itu gimana ya? Jenis persia seal point Jawaban dari badariyah : ya kamunya mungin gak romantis sih, jadi kucingnya dipanggil takut larideh….hehehe…

Agar Anak Kucing Menurut Perintah?

Tanya: Bagaimana cara menyuruh anak kucing agar terbiasa berak/ kencing di tempat tertentu atau tidak berak/kencing di sembarang tempat? 5* untuk trik jitu Jawaban dari Erix Sibuea : sering sering kasih makanan kesukaannya itu dulu yang pertama, ajak bermain ,…

Kalian Setuju Nggak Kalau Bulu Kucing Dijadikan Pakaian?

Tanya: Barusan aku baca thread di kaskus miris bgt tentang kucing yg lucu2 diambil kulitnya dalam keadaan hidup. Ini threadnya : Aku pengen protes tp bukan warga negara China *cm sipit aja matanya*. Kalo kalian sendiri setuju nggak kalau bulu…

Kenapa Kucing Kalau Jatuh Tidak Pernah Terlentang..???

Tanya: Saya mempunyai seekor kucing, setiap kali saya pegang kedua kakinya menghadap keatas trus saya jatuhkan tapi kakinya selalu menginjak tanah atau bumi duluan, walaupun saya jatuhkan pada ketinggin 30cm. aneh khan… Jawaban dari cat-mania : Mungkin karena kucing berjalan…

Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?

Tanya: kucingku tidak suka main di luar rumah. pernah aku tinggal di halaman rumah, tp si kucing malah sembunyi di balik batu2. kucingku betina. kucing biasa bukan anggora. pinginnya sih kucingku punya keturunan, tp gmn cranya klo kucingnya sndri gak…

Bagaimana Cara Menjinakkan Kucing?

Tanya: Kucingku betina, dah dewasa dah dipelihara sekitar 3 bulan kucingku suka buang air di sembarang tempat suka nyakar sama benda2 yg dianggap musuh, macam tali sepatu, kaki meja, jari tangan, tumit kucingku juga masih takut sama orang selain aku…

Kenapa Ya Kalou Kucing Abis Mandi Mau Dikeringkan Ngamuk???…?

Tanya: aduuuh aku tadi abis mandiin kucingku mau dikeringin malah ngamuk nyakar tanganku sampai bengkak,kenapaya takut sama pengeringan rambut???? Jawaban dari arman : krn kucing suka ngamuk….ha ha ha ha … Jawaban dari ibnusomowiyono : Terlalu dekat dengan alat pengering…

Kucing Malessssss……..!!!!???

Tanya: kucing ku umur 10bln . diatuh gak seperti kucing pada umur nya.,, gag aktif kyak kucing2 laen… (betina). klu siang gag mau diajk maen… mlem nyabo2k…. (hari2nya dihabiskn tuk bo2k trruuzzz…!!!) jdi agk sbl ma empus qw….,,,. tanya dong…

Bagaimana Sih Caranya Mandiin Kucing??

Tanya: Aku nemuin kucing lucu sekali, gendut dan berbulu tebal, mukanya persis kaya garfield hanya saja warna bulunya berbeda. Tapi dia kelihatan kotor, dulu aku pernah sekali mandiin kucing eh.., malah nyakar dan kabur…., please buat kamu yang tau aku…

Bagaimana Cara Menghadapi Kucing Yang Susah Dimandiin?

Tanya: dia mau mandi kecuali kita maen cakar cakaran dulu. Pokoknya susah banget deh.. Jawaban dari bukan bejo yg dulu lagi : katanya enaknya kita di mandiin kucing…. Jawaban dari Putry : Ya udah nggk usah dimandiin , ntar klo…

Bagaimana Cara Mandiin Kucing ?

Tanya: Saya punya kucing kecil yang kebetulan ada di depan rumah kelihatannya secara tidak sengaja terlempar mungkin ditabrak kendaraan karena pincang dan berdarah pada kaki belakang dan meraung raung ,kasihan deh. Jadi karena tidak bisa jalan saya berikan makanan tiap…

Nama Kucing Kesayangan Kalian Siapa?

Tanya: aku dulu punya kucing,Panda namanya. Dah dari kecil aku piara. Dia dinamain kaya gitu karena warna bulunya hitam putih gitu, dimatanya juga ada lingkaran hitam kaya binatang Panda. Dia kesetrum listrik lagi maen2 mo nangkep cicak,dia shock kali ya,dia…

Kucing Saya Batuk Batuk!?

Tanya: aduh aku kaget.. kucingku batuk batuk. . and ngeluarin makanan .. tapi cair gitu. Gimana nih aku jadi khawatir.. apakah ga berdampak pada kematian(amit amit)?? mohon bantuannya Jawaban dari Akinari Kurofuji : mungkin ada tulang ikan tersangkut. Jawaban dari…

Kucing Dan Anjing!?

Tanya: aku mau nanya kenapa kucing dan anjing berantem ? gampang kan pertanyaanku… Jawaban dari De La Vega : karena udah kodratnya kali Jawaban dari Frizky R : krna di antara leluhur anjing dan kucing blm mnanda tangani prjanjian damai…

Bagaimana Menanggapi Kucing Tuti (tukang Tipu) ?

Tanya: kebanyakan kucingku(rumah,dari gede sampai yang kecil) Tuti (Tukang tipu).nipunya begini : kucingku itu kan agak nggak mau di pegang apalagi didekatkan kalau ke pegang biasanya di kaget dan biasanya marah (pppffsssshhh….) sampai kencing atau berak … nah kalau dah…

Apakah Kucing Yang Hilang Bisa Kembali Lagi?

Tanya: Aku punya kucing kampung,umur satu tahun.Dia sebelum2nya gak pernah pergi jauh2,,Tapi 4 hari yang lalu dia pergi tanpa sepengetahuan aku dan keluargaku.Terakhir pamanku melihat dia ada di luar rumah pas pagi2/subuh..Memang pas malam sebelumnya dia minta keluar,terus aku ijinkan…