Gimana Sih Biar Tau Kucing Kita Kena Toksoplasma Atau Tidak? Penting Nih :(?

Tanya: saya mau tes kesehatan kerja, takutnya ga lolos gara" ini.. saya sblmnya ga pelihara kucing, kucing ini saya ambil dari jalanan sdh sekitar 2bln. saya takut saya terkena tokso.. saya bingung yg harus di cek itu saya atau kucing saya, karena budget saya minim maklum blm bekerja, jadi harus bagaimana ya. terimakasih sarannya akan …

Proporsional dalam Memperlakukan Kucing Kita

Bahwa selama ini banyak masukan yang saya dapatkan dari teman2 komunitas kucing tentang beberapa hal yang maksudnya adalah baik, tapi saya coba         uraikan “Apa alasan” dari penerapan hal2 tersebut, namun beberapa rekan bahkan belum bisa menjawabnya. Hal tersebut antara lain   : 1. Mengapa selalu indukan betina yg baru melahirkan selalu disuntik dengan suntikan …

Apakah Ada Yang Punya Info/kontak Pemborong/pembeli Kucing Persia Di Bandung&sekitarnya?

Tanya: Aku mau jual kucing aku ada satu induk dan satu anaknya yang jantan, awalnya aku mau breed kucingnya tapi ternyata aku ga bisa dan keluarga ga setuju, jadi mau dijual aja, tapi mau dijual cepat, kalo bisa diborong aja, ada yang punya info ga aku harus jual ke mana supaya bisa dapet harga yang …

Membuat Kucing Maniezst Kita Jadi Lahab Makan Tidak Pilih-pilih, Gimana Yach?

Tanya: bagi pecinta kucing, butuh bantuan nich, aku punya kucing, aku beri nama dia Tabby, abis warnanya belang sich, dia gendut, bersih, tu karna majikannya suka mandiin dia tiap paginya, hehheeee,, tappiiiii gendut kalau lagy ada ikan, tiap hari makan ikan, kalau cuma tempe mah dia gak mau makan, biar seminggu mah tahan, gak tau …