Bantu Dong, Yang Suka Kucing?

Tanya: kucingku betina, umur 8 bulan. kok masih seneng banget bermain ya? agresif gitu. padahal kucingku yang lain yang umurnya 3 bulan nggak terlalu seneng bermain. kucingku yang umur 8 bulan itu kenapa? gimana cara menghentikanya.

Bagaimana Membuat Nama Kucing?

Tanya: aku punya empat kucing dan yang perempuan melahirkan dan saya bingung memberi nama apa dan warnanya yang dua abu abu dan yang dua lagi bewarna coklat lahirnya 1 mei 2009 tolong dibantu yah…. please

Kalian Setuju Nggak Kalau Bulu Kucing Dijadikan Pakaian?

Tanya: Barusan aku baca thread di kaskus miris bgt tentang kucing yg lucu2 diambil kulitnya dalam keadaan hidup. Ini threadnya : Aku pengen protes tp bukan warga negara China *cm sipit aja matanya*. Kalo kalian sendiri setuju nggak kalau bulu kucing dijadikan pakaian? Pake alasan ya, jangan jawab "setuju" doang. :-p

Kucing Saya Senang Senyum-senyum Sendiri Melihat Tikus… Kenapa Ya?

Tanya: Ini nih kucing Franklin rada pasif bin pemalas. Siang bolong kerjanya malah tidur siang di rak sepatu. Sudah begitu kalau bangun malah senyum-senyum sendiri. Tikus warok mondar-mandir di depan dia tidak dikejar, malahan dia bengong saja seperti bingung… Bagaimana ya supaya kucing saya lebih aktif dan memburu tikus? Padahal kucing saya itu tidak kegemukan …

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta bza sharing,,,, * menanti…………