Kucing Makan Ular, Tolong Anak Kucing Saya?, Kucing Mandi Sendiri?, Gimana Caranya Tau Umur Kucing?, Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga?, Bahaya Kah Melihara Kucing?, Kucing Saya Sakit, Tolong Bantuin?, Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Kucing Saya Matanya Mngeluarkn Lendir Seperti Nnah,bhkan Stu Bola Mtanya Lgi Trtutup Oleh Lendir Yg Menggumpal?, Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?, Kucing Suka Menangkap Ular Dan Beberapa Hewan Kecil Lainnya.sebaiknya Bagaimana Ya?, Apakah Kucingkku Cacingan?, Gimana Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?, Napa Yah...? Tikus Sekarang Koq Lebih Pinter Daripada Kucing.....?, Saya Sangat Menyukai Kucing,padahal Katanya Kucing Dpt Menyebabkan Kemandulan.apa Hal Itu Benar?alasannya Apa?, Paenyakit Apa Ya Yg Terjadi Dgn Kucing Saya?, Gimana Caranya Ngerubah Makanan Pokok Kucing Dr Nasi+ikan Ke Dryfood Aja?, Bagaimana Merawat Kucing Dengan Baik?, Knpa Banyak Orang Menyukai Kucing??

Kucing Makan Ular

kalau umpamanya kucing liar vs ular, siapa yang menang menurut kamu? Kalah kamu milih ular ya wajar, tapi ada juga kucing yang berani makan ulang, nggak percaya… lihat gambar dibawah ini, asli no sotohop.

Tolong Anak Kucing Saya?

Tanya: Gini kira-kira anak kucing saya berumur 2 bulan gtu nemu dekat rumah, dah gk ad induknya. Beberapa hari yang lalu dia kena diare alias mencret2 , tpi dah sembuh kembali. Sekarang malah aneh di anus nya ada kotoran mulu…

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya Jawaban dari Cheryl : YA ITU MEMANG CARA KUCING…

Gimana Caranya Tau Umur Kucing?

Tanya: gimana c carany qta bisa tau brapa sebetulny umur kucing qta?? ap harus tanya k dokter hewan?? ak pengen tau umur kucing saya soalny dlu ak kucingny dkasih sepupu jdi kurang tau pasti brapa umur anak kucingku… thx jawabanny……

Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga?

Tanya: Gw punya kucing tp kucing kampung sih,mau dkasih wishcas ada efek samping ga seh,?trus minta tips cara ngelatih kucing dong,biyar sama kualitas ma kucing mahal..please Jawaban dari nabila : ya ga apa2 dong.kucing ku aja dikasih itu bulu nya…

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^ Jawaban dari I Made…

Kucing Saya Sakit, Tolong Bantuin?

Tanya: waktu tanggal 15 dan 16 kucing saya mati karena penyakit distemper. sekarang kucing saya ada yang kena lagi. saya kasihan dan takut mati karena dia kucing kesayangan saya. saya mau bawa ke vet (dokter hewan) tetapi tidak ada di…

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya..…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?

Tanya: q puny akucing uda 11,, masalahnya q bingung kucingq ini sehat atau g.. pernah kejadian,, kucingq, revo itu g prnh mw makan.. dikasi susu g mw.. tidur kan biasanya di ranjangnya,, tp sejak itu dy g mw tdr d…

Apakah Kucingkku Cacingan?

Tanya: aku mau tanya aku punya 2 kucing ibu ama anaknya. trus aku nemuin kotorannya mencret trus ada cacingnya…tp aku ga tau iitu kotoran ibunya ato anaknya.. kalau itu kotoran ibunya,, apakah akan menular ke anaknya?? atau kalau itu kotoran…

Gimana Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?

Tanya: merawat kuku dan bulu Jawaban dari hannie : Kalo bulu cukup kamu sisir tiap hari, kalo kuku kamu cek aja biasanya yang depan aja yang tumbuhnya cepet banget. Apalagi kalo dia sering asah kuku. Kalo masih bingung ada buku…

Napa Yah…? Tikus Sekarang Koq Lebih Pinter Daripada Kucing…..?

Tanya: tolong dech….idenya cara yg tepat untuk membasmi tikus2..tersebut…….? Jawaban dari Yogdogz : cara: jangan membasmi tikus satu persatu, itu akan sia-sia. tikus sekali melahirkan bisa mengandung sampai kurang lebih 3 anak. lebih baik memberi jebakan racun tikus yang membuat…

Paenyakit Apa Ya Yg Terjadi Dgn Kucing Saya?

Tanya: Sya mempunyai 3 anak kucing yg masih kecil. Sya jg bngung apa yg terjadi dengan kucing sya. Awalnya sya liat dia bolak balik,setelah itu sya kasih mkn selalu gk mau. Tak lama dri situ kucing sya mengalami kejang" gitu.…

Bagaimana Merawat Kucing Dengan Baik?

Tanya: and supaya kucing itu betah tinggal dirumah??? Jawaban dari Dita : sering sering ajak dia main agar dia mengnganggap kita tu sahabatnya ggetho terus kamu sediain tempat tidur yang empuk dan nyaman buat dia tempat pasir yg slalu diganti…

Knpa Banyak Orang Menyukai Kucing??

Tanya: padahal…. 1.seumur hidup nggak pnh mau mandi … 2.suka bikin berantakan sampah dapur…. 3.klu beol''baunya minta ampun! 4.klu kawin mulutnya suka berisik…. 5.klalau bobok suka ngorok…. 6.pembunuh plg kejam thd tikus… 7.nggak pnh gosok gigi dan cuci mulut…. apakah…