Kucing Makan Ular

kalau umpamanya kucing liar vs ular, siapa yang menang menurut kamu? Kalah kamu milih ular ya wajar, tapi ada juga kucing yang berani makan ulang, nggak percaya… lihat gambar dibawah ini, asli no sotohop.

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya

Gimana Caranya Tau Umur Kucing?

Tanya: gimana c carany qta bisa tau brapa sebetulny umur kucing qta?? ap harus tanya k dokter hewan?? ak pengen tau umur kucing saya soalny dlu ak kucingny dkasih sepupu jdi kurang tau pasti brapa umur anak kucingku… thx jawabanny…

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Kucing Saya Sakit, Tolong Bantuin?

Tanya: waktu tanggal 15 dan 16 kucing saya mati karena penyakit distemper. sekarang kucing saya ada yang kena lagi. saya kasihan dan takut mati karena dia kucing kesayangan saya. saya mau bawa ke vet (dokter hewan) tetapi tidak ada di kota saya. saya mohon bantuannya secepat-cepatnya. kira-kira harus dikasih obat apa?

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Apakah Kucingkku Cacingan?

Tanya: aku mau tanya aku punya 2 kucing ibu ama anaknya. trus aku nemuin kotorannya mencret trus ada cacingnya…tp aku ga tau iitu kotoran ibunya ato anaknya.. kalau itu kotoran ibunya,, apakah akan menular ke anaknya?? atau kalau itu kotoran anaknya apa yang harus saya lakukan..?? dan apakan akan menular ke manusia.?? dan biasanya jenis …

Gimana Caranya Ngerubah Makanan Pokok Kucing Dr Nasi+ikan Ke Dryfood Aja?

Tanya: saya adopsi kucing dr dia berumur 1.5th.. nah dr majikan sebelumnya tiap hr di kasih nasi+ikan tongkol.. jdnya saya ikut" ngash makanan pokoknya nasi+tongkol.. cumaa permasalahannya, dia jd kebiasaan gt, dan ngga begitu suka dryfood.. saya maunya kucing saya makan dryfood aja, soalnya saya cape kalo hrs tiap hr ke pasar beli ikan, dan …

Knpa Banyak Orang Menyukai Kucing??

Tanya: padahal…. 1.seumur hidup nggak pnh mau mandi … 2.suka bikin berantakan sampah dapur…. 3.klu beol''baunya minta ampun! 4.klu kawin mulutnya suka berisik…. 5.klalau bobok suka ngorok…. 6.pembunuh plg kejam thd tikus… 7.nggak pnh gosok gigi dan cuci mulut…. apakah anda penggemar kucing?? menurut saya dia adalah hewan yg paling luar biasa….mampu menutupi kekuranganya dgn …