Kucing Manx, Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?, Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?, Misi Mau Nanya.. Beda Kucing Angora Sama Kucing Kampung Apa Ya?, Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?, Fungsi Ekor Pada Kucing?, Kenapa Kucing ..............?, Ini Kucing Jenis Apa ???????????????????????????, Yang Punya Kucing Kesayangan . . Yuk Gabung !?, Kucing Langka dan Unik di dunia, Ras kucing Cymric, Mengapa kucing lucu kita mengotori ruangan rumah, Penyakit kucing Tungau, Tolong Carikan Saya Contoh Text Report?, Tolong Berikan Saya Contoh Report Text Tentang Hewan!!?

Kucing Manx

Jenis kucing ini berasal dari britania raya tepatnya di sebuah pulau kecil bernama Isle of Man. Dan sudah dikenal disana, bahkan sebelum lahirnya Cat Fancy pada tahun 1870.  Kemudian mulai populer di Amerika Serikat pada tahun 1930. Saking tuanya ada…

Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?

Tanya: Tolong pliss bantu secepatnya… Gini kejadianya… gw punya anak kucing berumur 5 bulan dah bka mata tuh. itu anak kuciing kesayangan ane coss imut banget… nah kan mami na dia di bikin kandang di bawah lemari baju ane tuh.…

Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?

Tanya: Saya rencananya mau bli kucing, tapi bingung mau yg mana. Kalo kata penjualnya sih kalo beli kucing mending dicocokin sama sifat pemiliknya. Soalnya kadang gak semua orang cocok sama semua jenis kucing. Nah.. Masalahnya, soaya juga bingung kucing apa…

Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?

Tanya: Saya rencananya mau bli kucing, tapi bingung mau yg mana. Kalo kata penjualnya sih kalo beli kucing mending dicocokin sama sifat pemiliknya. Soalnya kadang gak semua orang cocok sama semua jenis kucing. Nah.. Masalahnya, soaya juga bingung kucing apa…

Fungsi Ekor Pada Kucing?

Tanya: mengapa kucing punya ekor? Jawaban dari ken : ngusir lalat dari pantatnya Jawaban dari Alika : sebenarnya ada beberapa kucing yang tidak memiliki ekor seperti jenis kucing manx dan cymric walau pun kedua ras itu memiliki ekor tapi hanya…

Kenapa Kucing …………..?

Tanya: 1. Kucing mau apa saja selalu mengeong, kenapa ? 2. Kenapa kucing umumnya disukai ceweq ? 3. Kalau jatuh dari ketinggian, kaki kucing selalu duluan kena lantai, bukan badannya. …tampikan lainnya Jawaban dari Lookz : 1. Kalo kucing bisa…

Ini Kucing Jenis Apa ???????????????????????????

Tanya: Jawaban dari Muchsin : Jenis betina ea! Jawaban dari Korupsi bumbu : kucing madagaskar Jawaban dari Wawashahab : Nah kurang tau tuh soalnya gak jelas gambarnya, gak seluruh badan mungkin campuran kali antara anggora dan persia semoga bermanfaat 🙂…

Yang Punya Kucing Kesayangan . . Yuk Gabung !?

Tanya: dulu aq pnx kcg,namanx Ming'na,gender:female . . . kcg biasa sich tp gw dah plhr dr gw smp kls 3 smpe kul smstr 4,krjx tidur melulu . . klo aq hbs klwr rmh pst dia bngn lgngsg mampiri aq…

Kucing Langka dan Unik di dunia

Kucing, Felis silvestris catus, adalah sejenis karnivora. Kata “kucing” biasanya merujuk kepada “kucing” yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada “kucing besar” seperti singa, harimau, dan macan. Forkamer, Saat ini kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia.…

Ras kucing Cymric

Salah satu ras kucing adalah Cymric (dibaca kim rik). Karateristik sifatnya menurut beberapa orang sedikit mirip dengan anjing yaitu suka menggeram terhadap sesuatu yang mengganggunya. Sifatnya yang lain adalah menyukai benda-benda yang bersinar seperti cahaya. Cymric dari sisi fisiknya mirip…

Mengapa kucing lucu kita mengotori ruangan rumah

Banyak catlover yang mengalami satu masalah yang sama. Apa itu? tidak lain dan tidak bukan adalah saat kucing lucu mereka mengotori ruangan rumah. Apa penyebab kucing-kucing itu melakukan hal tersebut dan bagaimana kiat mengatasinya. Baca paragaf selanjutnya…… Baik itu kucing…

Penyakit kucing Tungau

Tungau merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit kucing. Mau kucing lucu banget tapi sekali kena ya nggak jad lucu lagi deh. Pokonya harus hati-hati! Berikut beberapa informasi yang saya dapat dari penyakit ini. Tungau kudis telinga atau bahasa medisnya…

Tolong Carikan Saya Contoh Text Report?

Tanya: tentang kucing Jawaban dari syldhia : klo text report 2 nyang isina descriptive tp lbih spesifik gie co. virus virus mrupakan mkhluk yg pling kcil ukuranna b’kisar bla bla virus yg m’infeksi bakteri namana autofage de el el Jawaban…

Tolong Berikan Saya Contoh Report Text Tentang Hewan!!?

Tanya: saya mohon…. Jawaban Terbaik “Tolong Berikan Saya Contoh Report Text Tentang Hewan!!? ” dimiliki oleh dilbar Identication : Kucing, Felis silvestris-catus, adalah sejenis karnivora. Kata “kucing” biasanya merujuk kepada “kucing” yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada “kucing…