Advertisements
Help Me,,nemuin Anak Kucing 2,terdampar Di Pinggir Jalan,hampir Keinjak Mobil.gmna Meliharainnya Tanpa Induk?, Hehehe.. Nanya Lagi Soal Kucing. Please Jawab Ya?, Kucing,,kucing,,kucing...?, Tentang Pus Ato Kucing Ato Meong Ada Yg Suka?, Gimana Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?, Cara Mengurus Kucing ( Bantuin Aku Dong ) :( | 5 Stars |?, Masalah Tentang Kucing?, Hey Kawan" Ttg Kucing Yg Hamil Nih.. Masuk!?, Kucing Sayang, Kucing Malang, Oooh~ Part.2?, Boleh Ga Kucing Dikasih Susu Sgm Bayi 0-6bulan ?, Yang Tahu Penyakit Kucing Mohon Bantuannya?, Mengapa Ko Bulu Kucing Pada Rontok ? Cz Kasih Solusi Nya Donk ?, Anak Kucing Tiba2 Muntah Makanan Nya Kenapa Ya? Ngobatinnya Gimana?, Bagaimana Cara Menghadapi Kucing Yang Susah Dimandiin?, Kucing Nyaa Kenapa Ya?, Mau Tanya Tentang Kucing Nih?, Kucing Saya Sembelit?, Usia Maksimal Kucing Sih Brpa Yha? Hehehe Truz Gmana Sih Perbandingan Usia Kucing Dengan Usia Manusia? Jwb Y?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Help Me,,nemuin Anak Kucing 2,terdampar Di Pinggir Jalan,hampir Keinjak Mobil.gmna Meliharainnya Tanpa Induk?

Tanya: Please fren,fren yang punya pengalaman n yang berbaik hati mencarikan referensi,,, Jawaban dari добÑ?оÑ?а : Untuk merawat kucing yang masih bayi, cukup makanan sama kehangatan tempatnya kok, untuk makanannya, kucing yang masih bayi hanya bisa minum susu utk bayi…

Advertisements

Hehehe.. Nanya Lagi Soal Kucing. Please Jawab Ya?

Tanya: kittenku jantan berumur 3 bulanan. tapi tiba2 tadi pagi dia pup di kasur. padahal gak biasanya dia kayak bgitu. biasanya dia pup di tempatnya. pas aku cek tempat pupnya masih sperti biasa kok. kalo mnurutku ini agak aneh. karena…

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa?? Jawaban dari dino : Kalau kucingku seh begitu habis…

Tentang Pus Ato Kucing Ato Meong Ada Yg Suka?

Tanya: Gmn ci caranya ngerawat kucing persia?.. Gmn nglatih biar pus ku gk nakal?..biar nurut gt..umurnya masih 1bulanan nakal bgd suka nyakar”.. Biar bulu nya gk r0nt0k gmn?.. Thx ya Jawaban dari Dewi : kucing Persia / Anggora : >mandikan…

Gimana Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?

Tanya: merawat kuku dan bulu Jawaban dari hannie : Kalo bulu cukup kamu sisir tiap hari, kalo kuku kamu cek aja biasanya yang depan aja yang tumbuhnya cepet banget. Apalagi kalo dia sering asah kuku. Kalo masih bingung ada buku…

Masalah Tentang Kucing?

Tanya: gimana cara mengobati kaki kucing yang patah/terkilir, soalnya ditempatku nggak ada dokter hewan. Mohon bantuannya? Jawaban dari ? : Coba di urut-urut,terus di-perban Jawaban dari Berlinda Putri : ya ampun ak turut sedih kak, soalnya kucingku jg kaki kanan…

Hey Kawan” Ttg Kucing Yg Hamil Nih.. Masuk!?

Tanya: aku kan punya kucing hamil,umur kehamilannya sekitar 1 bulan lebih beberapa hari ketika aku memencet puting susunya keluar asi dan asinya itu bewarna bening normal gk? apa klo dia sdh melahirkan bayi"nya asi yg akan di isap sang bayi…

Kucing Sayang, Kucing Malang, Oooh~ Part.2?

Tanya: Gw punya anak kucing 4 biji. Umurnya udah hampir satu bulan (4 minggu & 3 hari). Ga tau kenapa akhir2 ini induknya ga mau menyusui lagi, jadi sekarang harus gw yang ngurusin. Merk susu/makanan yang bagus untuk kitten umur…

Boleh Ga Kucing Dikasih Susu Sgm Bayi 0-6bulan ?

Tanya: boleh engga kucing saya dkasih susu SGM bayi 0-6bulan ? soalnya kasian dtinggal mati sama induknya… tolong saran’y yaa .. Jawaban dari Jericho : Boleh banget . tpi sebaiknya tanya dokter/orang yang berpengalaman soal kucing Jawaban dari Wawashahab :…

Yang Tahu Penyakit Kucing Mohon Bantuannya?

Tanya: saya punya anak kucing kira-kira usia 3-4 bulan turunan angora. Bulu dibagian kepala dan belakang telinganya rontok akibat digaruk terus, ternyata ada beberapa bentol dan sedikit berdarah. Saya yakin kucing saya tidak ada kutunya. – apakah bulu yg rontok…

Bagaimana Cara Menghadapi Kucing Yang Susah Dimandiin?

Tanya: dia mau mandi kecuali kita maen cakar cakaran dulu. Pokoknya susah banget deh.. Jawaban dari bukan bejo yg dulu lagi : katanya enaknya kita di mandiin kucing…. Jawaban dari Putry : Ya udah nggk usah dimandiin , ntar klo…

Kucing Nyaa Kenapa Ya?

Tanya: Kucing ku sakit, awalnya aku ngambil dia dari induknya. katanya sih masih umur 3 bulan. aku kira dia udah nggak nyusu. yasudah aku ambil.. awalnya, dia semangat bgt di rumah, loncat2 , main2, lari2.. tapi akhir2 ini dia lemess…

Mau Tanya Tentang Kucing Nih?

Tanya: mau cerita dlu ya' dirumahku kan ada 4 kucing,1 bapaknya yg jarang banget dirumah,1 ibunya dan 2 anaknya udah gede 6 tapi bulan november ibunya melahirkan lagi,5 sekarang udah sebulan tapi 3 hari lalu atau hari jumat anaknya mati…

Kucing Saya Sembelit?

Tanya: tolong kucing ku umur nya 1 bulan 15 hari, dia sembelit pub nya nyangkut di dubur nya dan g mau keluar sekarang dia lagi kesakitan. kemarin aq bawa ke dokter trus di kasih suntik, dan dianjurkan di kasih kombantrin…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: