Kucing Muntah Setelah Mengkonsumsi Suplemen?, Kucing Muntah ?? Plis Help... :(?, Anak Kucing Muntah Muntah?, Kucing Muntah Dan Mencret?, Kucing Muntah Kuning?, Kenapa Kucing Muntah?, Kucing Muntah Setelah Banyak Makan Nasi Dicampur Ikan Kenapa?, Kucing Muntah Dan Gak Nafsu Makan?, Bagaimana Cara Membuat Kucing Muntah Bulu?, Kucing Saya Awalx Muntah Busa... Selang Waktu Beberapa Jam Dia Muntah Lagi Tapi Muntah Air Warna Orange Gto,,,?, Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?, Kucing Ku Tiap Makan Muntah Mulu, Kenapa Ya?, Kucing Ku Muntah Berwarna Kuning...?, Kenapa Yah, Kok Kucing Gue Kadang-kadang Sering Muntah, Itu Kenapa? Tadi Aja Dia Muntah Banyak Banget.?, Apakah Obat Muntah2 Untuk Kucing?, Kucing Suka Muntah-muntah?, Tip Dan Pertanyaan Untuk Kucing Yang Muntah-muntah?, Kucing Susah Makan+muntah Air Liur?, Kucing Persi Medium... Diare Dan Muntah?, Kucing Ku Masih Kecil,,kemaren Dia Makan Ikan Sarden Yang Agak Pedes,,sesudah Itu Dia Lemes.muntah,dan Buang A?

Kucing Muntah Setelah Mengkonsumsi Suplemen?

Tanya: kucing aku (usia 4 bulan) udah 5 hari kena diare n' nggak mau makan,, untuk diarenya aku obatin pakai entr*st*p, lacto b, dan sudah berangsur membaik.. tapi masalahnya masih susah makan,, hari pertama kena diare, sempat aku kasih k*tzyme…

Kucing Muntah ?? Plis Help… :(?

Tanya: kucingku umur 2 bulan jenis persia kok setiap hari muntah ya..?? muntahnya kyak gumpalan warna coklat, kadang bening truz ada sdikit gumpalan coklat.. tapi dia masih lincah… aku kasih mkan me-o kitten dan mnumnya air aqua.. dan belum vaksin…

Anak Kucing Muntah Muntah?

Tanya: Aku punya 3 anak kucing, umurnya sekitar 3 bulan. Dari 3 kucing ini ada 1 yang paling gemuk diantara 2 kucing lainnya. Tapi 2 hari terakhir ini si kucing gemuk ini jadi gak nafsu makan, badannya juga jadi kurusan…

Kucing Muntah Dan Mencret?

Tanya: Saya punya anak kucing umurnya baru 2bulan,,skrng dia lgi sakit mencret dan muntah2 terus seperti diare..itu di sebabkan krna apa ya?dan gmna cara mengobatinya selain dbwa ke dokter hewan..mohon bantuannya THX Jawaban dari Beksol : sama gan kucing gua…

Kucing Muntah Kuning?

Tanya: kucing saya umur 3bulan, semalem meong meong terus dan pagi nya lemas dan muntah kuning berbuih, lemas dan tidak mau makan hanya minum itupun sedikit harus saya kasih obat apa? dokter hewan jauh. tolong dibantu:'-( Jawaban dari Max Orang…

Kenapa Kucing Muntah?

Tanya: kucing saya muntah warna putih(kaaaaaaaaasiiiiiiaan!!!! T.T) Jawaban dari ? : mungkin si Pus tersedak sesuatu saat makan/pencernaan-nya sedang terganggu. Jawaban dari ? : Kena penyakit Typus kali ? Jawaban dari nurfitriah : mungkin dya masuk angin atau punya penyakit…

Kucing Muntah Setelah Banyak Makan Nasi Dicampur Ikan Kenapa?

Tanya: semua yang dimakan muntah Jawaban dari Mohammad Ghifari Yusuf : mungkin aj dy cacingan. coba aj kmu bawa ke dokter diperiksa dulu, gk trlalu mahal koq Jawaban dari Karx : Karena lambung kucing sulit mencerna protein dan karbohidrat. Jawaban…

Kucing Muntah Dan Gak Nafsu Makan?

Tanya: saya punya kucing anggora dewasa, makanannya biasanya saya kasih whiskies, trus pas whiskiesnya habis saya kasih makan friskies kitten beberapa hari. trus kemarin saya kasih makan star pro. waktu kucingnya makanan star pro tiba2 aja dia pengen pup cuma…

Bagaimana Cara Membuat Kucing Muntah Bulu?

Tanya: Hai, kucing saya berumur 4 bulan. Saya khawatir terdapat bulu yang menyumbat saluran pencernakannya, karena bulu2nya sedang rontok dan dia suka sekali grooming, trus miaw-nya juga serak. Kucing saya belum bisa (belum terbiasa) makan rumput. Apakah saya perlu mencapur…

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya..…

Kucing Ku Tiap Makan Muntah Mulu, Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing ras umur 9 bulan, udah seminggu ini kelihatannya lemes & tidur mulu, selaput matanya kelihatan sampai menutupi setengah bagian matanya, dan udah 2 hari ini tiap dikasih makan muntah mulu, aku khawatir sama kucing ku, ada…

Kucing Ku Muntah Berwarna Kuning…?

Tanya: aq lg bingung bged nii, kucing aq muntah" dan muntah'a itu ada cairan berwarna kuning. udah gtu nafsu makan'a berkurang,bahkan gak pernah minum ajh gak pernah.. udah 2 hari dya kya gnii… ada yg bsa bantu gak, cara nyembuhin'a…

Apakah Obat Muntah2 Untuk Kucing?

Tanya: di kotaku tidak ada dokter hewan. bolehkah memakankan obat manusia? thx Jawaban dari Arief : Obat manusia tdk sama dosisnya ma hewan. Kcuali obat manusia itu trbuat dr bhan alami sprti tumbuh tumbuhan. Kucingmu tdk apa2 ko mungkin krn…

Kucing Suka Muntah-muntah?

Tanya: Saya punya kucing kampung/liar, nah kucingnya itu suka muntah-muntah, muntahnya itu kayak makanan yang lagi dicerna, muntanya kadang banyak kadang sedikit. Itu kenapa ya? Apa karena pola makannya? Tolong kasih tahu penyebab dan pencegahnya. Terimakasih Jawaban dari edy surya…

Tip Dan Pertanyaan Untuk Kucing Yang Muntah-muntah?

Tanya: Jangan kasih makan cabe kalau di kasih nanti dia muntah (sudah pernah di kasih sudah itu dia muntah) tandanya nanti si kucing perutnya maju mundur maju mundur dan kalau muntah lihat cairan warna apa yang keluar kalau kuning mungkin…

Kucing Susah Makan+muntah Air Liur?

Tanya: sore.. tolong dong.. ceritanya baru beli kucing anakan umurnya 3 bulan.. hari pertama makannya udah dikit banget.. sekarang sampe hari ke-3 gak mau makan terus,, trus mencret,, muntahin air liur juga.. bekasnya kaya lem powerglue.. apa tu kucing masuk…

Kucing Persi Medium… Diare Dan Muntah?

Tanya: kucing saya umur 7 bulan…. makanan biasanya royal canin 32, minum nya air aqua…. sehari sblm diare , si kucing main di halaman dan memakan rumput… …. apakah diare dan muntah bs terjadi krn dia makan rumput di halaman……