Kucing Muntah Kuning?

Tanya: kucing saya umur 3bulan, semalem meong meong terus dan pagi nya lemas dan muntah kuning berbuih, lemas dan tidak mau makan hanya minum itupun sedikit harus saya kasih obat apa? dokter hewan jauh. tolong dibantu:'-(

Kucing Ku Muntah Berwarna Kuning…?

Tanya: aq lg bingung bged nii, kucing aq muntah" dan muntah'a itu ada cairan berwarna kuning. udah gtu nafsu makan'a berkurang,bahkan gak pernah minum ajh gak pernah.. udah 2 hari dya kya gnii… ada yg bsa bantu gak, cara nyembuhin'a gmna..?? tolong yaa…..

Anak Kucing Tiba2 Sakit Muntah, Nggak Ada Nafsu Makan, Mencret Warna Kuning Obatnya Apa Ya?

Tanya: di rumah ada anak kucing umur 2 bulan, sakitnya tu mencret warna kuning, muntah-muntah, juga nggak mau makan, beratnya anak kucing tsbt sekitar 200-250 gram, mau tak bawa ke dokter hewan pas lagi gak punya duit, soalnya tarif terlalu mahal buat saya. 1. obatnya namanya apa? apa di apotek biasa jual obat tsbt? 2. …

Help! Kucing Saya Sakit Apa?

Tanya: kucing saya umurnya 8 bulan (hampir 9 bulan), muntah2 cairan kuning kental berbusa. Trus demam dan gemetar. Hilang nafsu makan. Lemes pula. Kira2 dia sakit apa? Saya mau ke vet, tapi vet-nya baru ada bsk pagi. Pertolongan pertama apa yg hrs saya lakukan?

Kucing Saya Awalx Muntah Busa… Selang Waktu Beberapa Jam Dia Muntah Lagi Tapi Muntah Air Warna Orange Gto,,,?

Tanya: trz saya mendapat saran kalau disuruh kasih minum air kelapa muda…setelah kucing minum kelapa muda,,,dia muntah air bening,,,gagh lama dia muntah air warna kekuningan,,trz pas muntah lagi dia muntah air disertai cacing warna putih panjang…dia juga dh 2hr gagh nafsu makan dan minum…badannya juga lemes bgtz,,,gagh ada semangat,,tidur teruz kerjaannya… tolong donk,,kasih sarannya….

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Kucing Sakit Apa Yah?

Tanya: udah dari kemaren kerjaannya tidur mulu bangun tidur klo mau muntah aja…sehari bisa 4X. kaga mau makan ama minum. muntahnya tuh cairan warna kuning , nah dalem cairan itu ada cacing(sejenisnya) warna putih panjangnya cuma 3 cm . kucing ku sakit apaan ya? penanganannnya gmn? klo ke dokter kira2 abis berapa ya? Dokter yang …

[help!] Kucing Saya Kenapa?

Tanya: kucing saya akhir2 ini lemes, sekarang dia gamau makan, sering muntah, telinganya keluar cairan yang bau, mata kanannya suka belekan, terus pinggiran mata kanannya itu merah, bulunya juga jadi lebih lepek dari biasanya, pas saya periksa lagi ternyata banyak budugnya terutama di lehernya. gejala ini mulai ada semenjak kucing saya di lepasin dari kandangnya. …

Tentang Penyakit Kucing?

Tanya: kucing sy baru aja mati 2 hari yang lalu T_T,,sebelum mati dia muntah2 tp muntahny warna kuning, dan buang2 air besar terus2an tp kentel dan cair,, udah gitu lemes banget dy,,perutnya kaya gak enak gitu. padahal sudah saya kasih teh pait di campur entronstop, terus juga udah dikasi susu beruang,,tpi keadaan malah makin memburuk. …

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.