Kucing Saya Awalx Muntah Busa… Selang Waktu Beberapa Jam Dia Muntah Lagi Tapi Muntah Air Warna Orange Gto,,,?

Tanya: trz saya mendapat saran kalau disuruh kasih minum air kelapa muda…setelah kucing minum kelapa muda,,,dia muntah air bening,,,gagh lama dia muntah air warna kekuningan,,trz pas muntah lagi dia muntah air disertai cacing warna putih panjang…dia juga dh 2hr gagh nafsu makan dan minum…badannya juga lemes bgtz,,,gagh ada semangat,,tidur teruz kerjaannya… tolong donk,,kasih sarannya….

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Kucing Ku Tiap Makan Muntah Mulu, Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing ras umur 9 bulan, udah seminggu ini kelihatannya lemes & tidur mulu, selaput matanya kelihatan sampai menutupi setengah bagian matanya, dan udah 2 hari ini tiap dikasih makan muntah mulu, aku khawatir sama kucing ku, ada yang bisa membantu? Terimakasih.

Kucing Ku Muntah Berwarna Kuning…?

Tanya: aq lg bingung bged nii, kucing aq muntah" dan muntah'a itu ada cairan berwarna kuning. udah gtu nafsu makan'a berkurang,bahkan gak pernah minum ajh gak pernah.. udah 2 hari dya kya gnii… ada yg bsa bantu gak, cara nyembuhin'a gmna..?? tolong yaa…..

Kucing Suka Muntah-muntah?

Tanya: Saya punya kucing kampung/liar, nah kucingnya itu suka muntah-muntah, muntahnya itu kayak makanan yang lagi dicerna, muntanya kadang banyak kadang sedikit. Itu kenapa ya? Apa karena pola makannya? Tolong kasih tahu penyebab dan pencegahnya. Terimakasih

Kucing Persi Medium… Diare Dan Muntah?

Tanya: kucing saya umur 7 bulan…. makanan biasanya royal canin 32, minum nya air aqua…. sehari sblm diare , si kucing main di halaman dan memakan rumput… …. apakah diare dan muntah bs terjadi krn dia makan rumput di halaman… sblm nya terimakasih

Kucing Muntah ?? Plis Help… :(?

Tanya: kucingku umur 2 bulan jenis persia kok setiap hari muntah ya..?? muntahnya kyak gumpalan warna coklat, kadang bening truz ada sdikit gumpalan coklat.. tapi dia masih lincah… aku kasih mkan me-o kitten dan mnumnya air aqua.. dan belum vaksin dan sgla macem.. mohon bantuannya…..

Kucing Kok Muntah Yach..please Help Me!?

Tanya: aku baru punya kucing persia. hari pertama bersamaku kucingku itu baik-baik saja tapi keesokan harinya kucingku muntah susu.. aku pikir pertama gpp tapi setelah makan siang gitu ehh kucingku malah muntah lagi malamnya juga gitu.. kucingku nih sakit apa yach… aku takut banget