Kucing Suka Muntah-muntah?

Tanya: Saya punya kucing kampung/liar, nah kucingnya itu suka muntah-muntah, muntahnya itu kayak makanan yang lagi dicerna, muntanya kadang banyak kadang sedikit. Itu kenapa ya? Apa karena pola makannya? Tolong kasih tahu penyebab dan pencegahnya. Terimakasih

Anak Kucing Saya Muntah-muntah, Ada Yang Tau Kenapa?

Tanya: anak kucing saya, umur 4bulanan udah dua kali muntah hari ini: Yang pertama banyak bgt, warnanya ijo kekuningan. Yang kedua warnanya bening (kayaknya cuma saliva). sebelum muntah, saya kasih makan friskies kaleng seperti biasa, sodara2 dia yg makan itu ga ada yg muntah kok. kira-kira kucing saya ini kenapa ya?

Kucing Cacingan Dan Diare. Apa Obatnya?

Tanya: kucingku dari kemaren diare parah, pas tadi pagi dia muntah-muntah dan dari muntahnya keluar cacing. gimana cara cepat dan ampuh mengobatinya ya? soalnya kucingku dulunya gendut, dan dari kemaren langsung kurus secara drastis.

Kucing Saya Awalx Muntah Busa… Selang Waktu Beberapa Jam Dia Muntah Lagi Tapi Muntah Air Warna Orange Gto,,,?

Tanya: trz saya mendapat saran kalau disuruh kasih minum air kelapa muda…setelah kucing minum kelapa muda,,,dia muntah air bening,,,gagh lama dia muntah air warna kekuningan,,trz pas muntah lagi dia muntah air disertai cacing warna putih panjang…dia juga dh 2hr gagh nafsu makan dan minum…badannya juga lemes bgtz,,,gagh ada semangat,,tidur teruz kerjaannya… tolong donk,,kasih sarannya….

Kucing Sakit, Tolong Bantuin?

Tanya: kucingku 2,5 bulan, persia, kucingku tadinya muntah-muntah, lemas. tapi sekarang dah gak muntah-muntah tapi gak mau makan, tolong bantu ya biar mau makan lagi! kasihan sekarang kurus banget. tanpa ke dokter hewan ya jawabnya

Bahaya Gak Kalo Ikan Tongkol Yg Sudah Berbau Asem Di Makan Sama Kucing?

Tanya: Aku DIBELIKAN ikan tongkol 4 ekor, pas aku cium kok baunya beda ya? Asem asem gituh dan baunya tajem gan. pokoknya baunya itu gak kayak biasanya gan. trus kucingku juga gak mau memakannya gan. dimakan sih tapi cuma sedikit. pedahal kucingku mengeong terus minta makan gan. maklum udah 24 jam dia belum makan gan. …

Kucing Muntah ?? Plis Help… :(?

Tanya: kucingku umur 2 bulan jenis persia kok setiap hari muntah ya..?? muntahnya kyak gumpalan warna coklat, kadang bening truz ada sdikit gumpalan coklat.. tapi dia masih lincah… aku kasih mkan me-o kitten dan mnumnya air aqua.. dan belum vaksin dan sgla macem.. mohon bantuannya…..

Kucing Mencret Tolong Bantu?

Tanya: kmarin aq ke klinik hewan di daerah kawatan solo. mau vaksin ank2 kucingku. tapi katane doktere kena kutu di telinga. trus dikasih cotton buds yg dikasih obat gitu sama di kasih vitamin yg ditetes. setelah 2 hr aq minumkan mlh mencret gmana donk help