Benarkah Kalo Kita Memotret Kucing, Maka Kucing Tsb Tidak Akan Berumur Panjang? T-t?

Tanya: Ane di bilangin tante kayak gitu.. Katanya kalo difoto kucingnya akan mati trus berpindah ke foto tsb (ntah arwahnya mungkin). ntah itu mitos ato apa? Dan ternyata hal tsb dialami ama kucing ane yg ada dfoto ava ini, huweee… Ane sih ttap gak percaya, karena banyak foto kucing yg ada di kalender ato di …

Help..kawan2..kucing Saya Muntah & Mengeluarkan Cacing Putih, Tipis & Panjang?

Tanya: Kucing sy sehabis bgn tdr pagi tiba2 muntah bewarna kekuningan & mengeluarkan cacing putih yg msh hidup, tipis & panjang, apakah itu termasuk cacingan & apa jenisnya? Biasanya cacingan keluar pd saat pup, tp saat dia pup biasa2 aja (ga kluar cacing & keras). Umurnya skitar 5 bln jantan & blm pernah kasih obat …

Kucing Terpanjang di Dunia

Jika Anda termasuk penggemar kucing, pasti akan takjup melihat seekor kucing lokal Amerika yang bernama Stewie ini. Stewie berhasil memecahkan rekor dari Guinness sebagai kucing terpanjang di dunia. Stewing merupakan jenis kucing Maine Coon. Perhargaan bergengsi itu diterima Stewie karena dia memiliki tubuh yang panjanganya mencapai 48,5 inci dihitung dari ujung hidung sampai ujung ekornya. …

Kucing lucu dan panjang

Hari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebelah!. Pertanyannya apakah itu benar atau palsu…Perlu pembaca ketahui kucing yang panjangnya hanya 1/5 nya saja bisa seharga 100 juta rupiah lho. Apalagi jika sepanjang itu. Bisa bermilyard-milyard kaleeeee. Tapi apa bener kucing lucu disamping emang ada. Yah setidaknya secara biologis. Hmm sebuah pertanyaan yang sangat besar …

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya

Gimana Caranya Tau Umur Kucing?

Tanya: gimana c carany qta bisa tau brapa sebetulny umur kucing qta?? ap harus tanya k dokter hewan?? ak pengen tau umur kucing saya soalny dlu ak kucingny dkasih sepupu jdi kurang tau pasti brapa umur anak kucingku… thx jawabanny…

Kucing Saya Awalx Muntah Busa… Selang Waktu Beberapa Jam Dia Muntah Lagi Tapi Muntah Air Warna Orange Gto,,,?

Tanya: trz saya mendapat saran kalau disuruh kasih minum air kelapa muda…setelah kucing minum kelapa muda,,,dia muntah air bening,,,gagh lama dia muntah air warna kekuningan,,trz pas muntah lagi dia muntah air disertai cacing warna putih panjang…dia juga dh 2hr gagh nafsu makan dan minum…badannya juga lemes bgtz,,,gagh ada semangat,,tidur teruz kerjaannya… tolong donk,,kasih sarannya….

Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Bulu Kucing Yang Rontok?

Tanya: kucing angora ku bulunya rontok.. gimana ya cara ngatasinnya.. dkasih mkanan pnumbuh bulu udah.. tp gk ngaruh.. apa dari makanannya ya..?? kasih tau ya

Aku Baru Punya Kucing Hutan Umur Kurang Lebih 3 Bulan.?

Tanya: bagaimana cara merawatnya? mulai dari makanan, kesehatan, sampai cara menjinakkannya..saat ini yang bisa saya lakukan adalah memanggil-manggil namanya..saya ingin sekali memegangnya, tapi takut terluka oleh gigi & kuku yang runcing2..lalu, apakah plasma kucing hutan yang diludahkan itu berbahaya? mohon dibantu ya teman..terima kasih.