Kucing Persia Melahirkan?, Tanda kucing melahirkan dan persiapan, Nama Kucing Persiaa...?, Dimana Saya Dapat Membeli Kucing Anggora,persia?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Apa Yang Harus Saya Lakukan Kalau Kucing Melahirka?, Kucing Dari Tadi Ngomong Terus Sama Aku, Trus Wajahnya Kelihatan Panik, Kira2 Dia Mau Bilang Apa Ya ?, Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??, Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?, Bagaimana Cara Mengatasi Kerontokan Pada Bulu Kucing?, Pembiakan Kucing Persia Jogja Dmn?, Mungkin Gak Kucing 3 Bapaknya Beda2 ?, Kucing Ras Apa Yang Cocok Untuk Saya?, Tentang Kucing Ngelahirin?, Memelihara Kucing Persia?, Adakah Kucing Mandul?, Emang Biasanya Klo Abis Lahiran Bulu Kucing Bisa Rontok Ya?, Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?

Kucing Persia Melahirkan?

Tanya: kalau kucing sesudah melahirkan boleh ga si dimandiin? soalnya badannya kotor banget. apa musti nunggu beberapa hari dulu? tolong dijawab yaa Jawaban dari lentu_mbaleg : di mandiin kayakna gak apa-apa setelah melahirkan,asalkan setelah di mandiin di handuin biar si…

Tanda kucing melahirkan dan persiapan

Setelah sebelumnya saya membahas artikel tentang hal apa yang dilakukan sebelum kucing melahirkan sekarang sudah waktunya membahas tanda kucing melahirkan Satu hal yang PASTI saat kucing akan melahirkan adalah saat kencing. Hah! saat kencing? Wah ini gimana, dimana-mana kucing kencing…

Nama Kucing Persiaa…?

Tanya: kucing persiaku baru melahirkan,namanya Odet anaknya ada yang warna calico ( hitam, coklat , putih) Masalahnya bellom tau cewek atau cowok,, tlng ksh nama cewek n cowoknya dong? kalau bisa yang depannya "O" juga yaa??? THANKSSS XD Jawaban dari…

Dimana Saya Dapat Membeli Kucing Anggora,persia?

Tanya: Ada yg bilang di pramuka ada,tpi itu jarang sekali,kalo di toko hewan yg terdapat di mall gajah mada saya kurang puas,karna harga yg tidak bersahabat, tolong infonya yaa…makasih Jawaban dari Gilang Alriansah AKT : coba aja ke toko matrial…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Apa Yang Harus Saya Lakukan Kalau Kucing Melahirka?

Tanya: kucing persia saya udah hamil dua bulan . tanda tandanya dia mau melahirkan, saya ga tau melakukan apa ? mohon bantuan nya Jawaban dari Vira Rasya : kucing ras biasanya susah melahirkan . ada yang perlu di sesar (operasi)…

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa…

Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ?…

Bagaimana Cara Mengatasi Kerontokan Pada Bulu Kucing?

Tanya: di saat saya menggendong kucing, bulunya itu menempel di baju saya. biasanya bulu kucing yang rontok itu sedikit, tetapi entah mengapa sekarang ini rontok nya tambah banyak. terima kasih atas jawabannya. Jawaban dari kyra kujio : jangan dikasih pindang,apalagi…

Pembiakan Kucing Persia Jogja Dmn?

Tanya: pgn nyari kitten persia ni buat tmn kucing ane.. kali aje d t4 pembiakan bnyak kitten2 lucu yg siap adopt…ato tau g tempat2 penjualan kitten dg hrga miring?.. Jawaban dari IP 4 L : Cba tanya ddepan jual” ikan…

Mungkin Gak Kucing 3 Bapaknya Beda2 ?

Tanya: jadi gw tuh punya kucing betina kampung habis melahirkan 3 ekor.. nah yg 2 ekor tu anaknya bulunya biasa aja (ky kucing kampung) tapi yg 1 tuh bulunya kyk kucing persia. setau gw kucingku dulu deket sm beberapa kucing…

Kucing Ras Apa Yang Cocok Untuk Saya?

Tanya: saya ingin mempunyai seekor kucing dengan type Tubuh jenjang Hidung Tidak pesek Berbulu lebat namun tidak terlalu lebat di badan yang sedang-sedang saja lucu dan lebih aktif dari …tampikan lainnya Jawaban dari Anisa Lastri : Bengal gan, kucing kampung…

Tentang Kucing Ngelahirin?

Tanya: + Gimana suara kucing yang mau ngelahirin??? + Dimana tempat mau donlot suara kucing mw ngelahirin yang gratis??? (dah ku cari di youtube, 4shared, google, tp gk ktm2) + Tanda2 kucing mau ngelahirin?? Tolong jawabannya,, terima kasih Jawaban dari…

Memelihara Kucing Persia?

Tanya: gini saya ada rencana ingin coba memelihara kucing seekor aja,pengennya sih jenis persia dan ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan 1.klo untuk jenis kelamin lebih galak mana betina atau jantan? dan cara membedakannya? 2.apakah kalau kucing persia itu…

Adakah Kucing Mandul?

Tanya: kucingku gagh hamil-hamil neee. padahal dah 6 tahun di rumah aku. pejantan yang deketin pun gak cuma satu??? Jawaban dari Amaro : semua makhluk itu sama, ada yang bisa melahirkan ada juga yng tidak(mandul). untuk lebih jelas coba anda…

Emang Biasanya Klo Abis Lahiran Bulu Kucing Bisa Rontok Ya?

Tanya: gw punya kucing anggora, dia baru ngelahirin, terus bulunya pada rontok gitu, itu biasanya ato penyakit kucing?? tolong informasinya ya..?? thanks. __prass___ Jawaban dari Alinda S : menurutku sih nggak kalau kucingnya udah dewasa itu baru rontok bulunya. Jawaban…

Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?

Tanya: nmpang tanya ane pnya kucing persia yg lg hamil muda ni kira barang 2 mingguan laah apa yg kalian ketahui jika kucing mengalami kehamilan dan perubahaan fisik apa saja yg terjadi ? serta hal apa saja yg prlu dperhatikan…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?

Tanya: punya kucing persia,tapi masih suka takut kalau dekat dengan dia, Jawaban dari Chrísâ? Ã­ xChrísâ? Ã­â?¶nâ? â?¢ : Asal bulunya jangan ikutan ditelan..cukup “kucingnya” aja hihi.. Jawaban dari Wawashahab : penyakit mandul disebabkan oleh virus toxoplasma gondii yg terdapat pada daging/ikan yg…