Tanda kucing melahirkan dan persiapan

Setelah sebelumnya saya membahas artikel tentang hal apa yang dilakukan sebelum kucing melahirkan sekarang sudah waktunya membahas tanda kucing melahirkan Satu hal yang PASTI saat kucing akan melahirkan adalah saat kencing. Hah! saat kencing? Wah ini gimana, dimana-mana kucing kencing mah biasa berarti setiap hari kucing saya melahirkan donk! Bukan kencing sembarang kencing SODARAKU! namun …

Nama Kucing Persiaa…?

Tanya: kucing persiaku baru melahirkan,namanya Odet anaknya ada yang warna calico ( hitam, coklat , putih) Masalahnya bellom tau cewek atau cowok,, tlng ksh nama cewek n cowoknya dong? kalau bisa yang depannya "O" juga yaa??? THANKSSS XD

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ? tlong jwb prtanyan sya satu2 y maksh * 5 loh

Tentang Kucing Ngelahirin?

Tanya: + Gimana suara kucing yang mau ngelahirin??? + Dimana tempat mau donlot suara kucing mw ngelahirin yang gratis??? (dah ku cari di youtube, 4shared, google, tp gk ktm2) + Tanda2 kucing mau ngelahirin?? Tolong jawabannya,, terima kasih

Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?

Tanya: nmpang tanya ane pnya kucing persia yg lg hamil muda ni kira barang 2 mingguan laah apa yg kalian ketahui jika kucing mengalami kehamilan dan perubahaan fisik apa saja yg terjadi ? serta hal apa saja yg prlu dperhatikan sampai kucing melahirkan?? terima kasih *5 menanti