Advertisements
Saya Menemukan Anak Kucing Persia Sekitar Umur 3,5 Bulan, Sementara Diberi Makan Apa?, Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?, Bingung Dengan Kelakuan Kucing?, Apakah Kucing Yang Dibeli Di Pet Shop Terjamin Kesehatannya?, Makanan Kucing 2 Bulan ?? Tolong Masuk :)?, Harga Anak Kucing Ras?, Emang Klo Kucing Yg Gak Kt Rawat Dr Kecil Tu Tinggal Bareng Ktx Gak Lama Pho? ?, Berapa Harga Kucing Persia?, Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?, Suka Kucing Meaow.........n_n?, Kucing,,kucing,,kucing...?, Jodohin Kucing Yuk...sapa Punya Pejantan...?, Tentang Pus Ato Kucing Ato Meong Ada Yg Suka?, Apakah Kalian Punya Kucing?, Paenyakit Apa Ya Yg Terjadi Dgn Kucing Saya?, Kucingu Knapa? Tolong Kasih Solusi?, Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Help,, Kucing Aq Msh Gak Mau Makan ..?, Kucing Diare Tapi Suhu Normal?, Tentang Kucing (ada 2 Pertanyaan)?

Saya Menemukan Anak Kucing Persia Sekitar Umur 3,5 Bulan, Sementara Diberi Makan Apa?

Tanya: saya menemukan anak kucing persia!!saya bingung mau kasih makan & minum apa?mohon bantuannya ya… terima kasih yg sdh menjawab,yg paling gampang dan bagus saya akan kasih *5 …tampikan lainnya Jawaban dari edy surya : berikan ikan saja, bisa dicampur…

Advertisements

Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih…

Bingung Dengan Kelakuan Kucing?

Tanya: Awalnya saya punya seekor kitten semi persia-kampung, umur 3 bulan, namanya mossy (betina). lalu, 2 hari lalu tetangga saya memberikan seekor kitten anggora umur satu setengah bulan bernama mossa (jantan). ukurannya setengah dari mossy. saat pertama saya mengenalkan mossy…

Apakah Kucing Yang Dibeli Di Pet Shop Terjamin Kesehatannya?

Tanya: Saya tahu, lebih baik adopsi kucing di cattery, tapi saya tertarik utk beli kucing di G*lden Pet Shop di Plaza Blok M Jakarta. Apakah kucing2 disana sehat? Darimana mereka mendapatkan stok kucingnya? Ada yg punya pengalaman beli kucing di…

Makanan Kucing 2 Bulan ?? Tolong Masuk :)?

Tanya: saya bru beli kucing persia medium , kurang lbih umurx 2 bulan.. tapi saya ksi mkanan kering merk.nya me-o kitten kok gk mau mkan ya ?? sama blum mau minum.. tolong sarannya ya… Jawaban dari Wawashahab : mungkin kucing…

Harga Anak Kucing Ras?

Tanya: Saya ingin bertanya,kira2 berapa harga anakan kucing ras (persia dan angora) ? Dan di daerah tangerang ditempat mana saya bisa mendapatkan anakan kucing ras dengan harga terjangkau? Jawaban dari Johan : berkisar antara 2 sd 10 juta… pinter2 nawar……

Berapa Harga Kucing Persia?

Tanya: Gan ane mau nanya nih, kebetulan ane lagi mau jualin anak" dari kucing ane, cuman ane bingung ngasih harga berapa Kucing yang mau ane jualin kucing persia, tapi gak ada sertifikatnya sih. Umur kucingnya udah 4 bulan, belum divaksin…

Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?

Tanya: q puny akucing uda 11,, masalahnya q bingung kucingq ini sehat atau g.. pernah kejadian,, kucingq, revo itu g prnh mw makan.. dikasi susu g mw.. tidur kan biasanya di ranjangnya,, tp sejak itu dy g mw tdr d…

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa?? Jawaban dari dino : Kalau kucingku seh begitu habis…

Jodohin Kucing Yuk…sapa Punya Pejantan…?

Tanya: Gw punya kucing persia betina umur 1 th 3 bln, saat ini sudah mulai pingin kawin, sukanya meoong2 melulu jadi brisik. barang kale ada teman2 yg punya pejantan ygbisa dijodohin , sapa tau jadi beranak …ok gw tunggu.. ohya…gw…

Tentang Pus Ato Kucing Ato Meong Ada Yg Suka?

Tanya: Gmn ci caranya ngerawat kucing persia?.. Gmn nglatih biar pus ku gk nakal?..biar nurut gt..umurnya masih 1bulanan nakal bgd suka nyakar”.. Biar bulu nya gk r0nt0k gmn?.. Thx ya Jawaban dari Dewi : kucing Persia / Anggora : >mandikan…

Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya: siapa nama kucing itu? kamu beli atau nemu? umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli? sekarang sudah umur berapa tahun? kalian kasih makan apa? Jawaban dari spliter : lemon tea di lahirkan ama kucing aku (induknya uda…

Paenyakit Apa Ya Yg Terjadi Dgn Kucing Saya?

Tanya: Sya mempunyai 3 anak kucing yg masih kecil. Sya jg bngung apa yg terjadi dengan kucing sya. Awalnya sya liat dia bolak balik,setelah itu sya kasih mkn selalu gk mau. Tak lama dri situ kucing sya mengalami kejang" gitu.…

Kucingu Knapa? Tolong Kasih Solusi?

Tanya: akuu memiliki 1 kucing angora persia nmanya chibby ,yang umurnya 10 bulan,, bru 6 hari dia brsmaku,, aku membelinya di daerah jatim pd hari selasa 14/09, karena pda saat itu aku memang sedang mudik. pda hari kamis pagi, chibby…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Help,, Kucing Aq Msh Gak Mau Makan ..?

Tanya: Kucing aq kitten persia medium. Umur'y 2,5 bulan. Aq baru beli kemarin. Dari kemarin dia gak mau makan apa". Aq udh kasih catfood kering dn basah gak mau, susu gak mau, sampe iseng" aq kasih ikan pindang kali aja…

Kucing Diare Tapi Suhu Normal?

Tanya: aku punya kucing persia. umurnya dua setengah bulan lah,,, uda beberapa hari ni tu diaree,,,pdhal suhu normal, masih aktif, lincah dkk…solusinya apa ya? frusteasi neh tiap hari kudu bersihin belakangna kucing gara2 tiap "pup" pasti nempel.,..o iya,,sehari palingan 2…

Tentang Kucing (ada 2 Pertanyaan)?

Tanya: pertanyaan pertama saya punya kucing umur 3 bulan sebentar lagi 4 bulan jenis persia medium nose,perlu gak kucing saya diberi susu kucing? makanannya sudah royal canin 32 saya dengar kalo sudah makan rc sudah tidak perlu susu benarkah? pertanyaan…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: