Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih dulu dan apa manfaatnya. Makasih sebelumnya 🙂

Harga Anak Kucing Ras?

Tanya: Saya ingin bertanya,kira2 berapa harga anakan kucing ras (persia dan angora) ? Dan di daerah tangerang ditempat mana saya bisa mendapatkan anakan kucing ras dengan harga terjangkau?

Berapa Harga Kucing Persia?

Tanya: Gan ane mau nanya nih, kebetulan ane lagi mau jualin anak" dari kucing ane, cuman ane bingung ngasih harga berapa Kucing yang mau ane jualin kucing persia, tapi gak ada sertifikatnya sih. Umur kucingnya udah 4 bulan, belum divaksin (tapi kalo indukannya udah divaksin). Kira-kira berapa kisaran harganya gan? Itu harga untuk kucingnya aja …

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Jodohin Kucing Yuk…sapa Punya Pejantan…?

Tanya: Gw punya kucing persia betina umur 1 th 3 bln, saat ini sudah mulai pingin kawin, sukanya meoong2 melulu jadi brisik. barang kale ada teman2 yg punya pejantan ygbisa dijodohin , sapa tau jadi beranak …ok gw tunggu.. ohya…gw ada di jakarta selatan, tepatnya ps.minggu

Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya: siapa nama kucing itu? kamu beli atau nemu? umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli? sekarang sudah umur berapa tahun? kalian kasih makan apa?

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Kucing Diare Tapi Suhu Normal?

Tanya: aku punya kucing persia. umurnya dua setengah bulan lah,,, uda beberapa hari ni tu diaree,,,pdhal suhu normal, masih aktif, lincah dkk…solusinya apa ya? frusteasi neh tiap hari kudu bersihin belakangna kucing gara2 tiap "pup" pasti nempel.,..o iya,,sehari palingan 2 kali diarenya…dibantu ya dibantuu…matur nuwunn…makasih…

Tentang Kucing (ada 2 Pertanyaan)?

Tanya: pertanyaan pertama saya punya kucing umur 3 bulan sebentar lagi 4 bulan jenis persia medium nose,perlu gak kucing saya diberi susu kucing? makanannya sudah royal canin 32 saya dengar kalo sudah makan rc sudah tidak perlu susu benarkah? pertanyaan kedua berapakah harga kisaran kucing ras Maine Coon pure NON pedigree? terimakasih dan mohon bantuannya