Harga Anak Kucing Ras?

Tanya: Saya ingin bertanya,kira2 berapa harga anakan kucing ras (persia dan angora) ? Dan di daerah tangerang ditempat mana saya bisa mendapatkan anakan kucing ras dengan harga terjangkau?

Knp Kucing Kampung Bulunya Mirip Bgt Ma Kucing Ras?

Tanya: kucingku itu kucing kampung,trus mamax kucing kampung,trz pas lahir kok bulunya pada panjang kayak kucing ras gitu, setahuku didekat rumahku nggak ad yang punya kucing kampung. tapi bulu tebalnya nggak ada yang nurun ke anaknya. apa sebabnya?

Gimana Memelihara Kucing Domestik Dan Kucing Ras Sekaligus?

Tanya: kalo aku punya kucing domestik umur 1 tahun n jenis kelamin cowok yang kayaknya sendirian soalnya aku kadang sibuk kuliah. kalo dia main keluar sifatnya jadi liar. jadi aku pengen beli kucing ras yang seumuran n bisa jadi temennya kucingku.. kucing domestik-ku udah dikebiri, kalo aku beli kucing ras jantan, bakalan berantem apa bisa …

Obat Bulu Rontok Pada Kucing Ras?

Tanya: Gan, obat atau shampo apa y yg bisa menguatkan bulu2 pada kucing ras? Kucing q jenis anggora. Bulunya lebat, mengkilat tp rontok. Apa karna masalah dari makanannya? Kira2 gmana caranya biar buluny itu kuat? Makasih gan..

Kucing Hamil Sma Kucing Ras Kampung Yang Jelek Banget……?

Tanya: waktu kawin kucing itu berapa hari….??? kucing ku pertama mengalami birahi ingin kawin,trus dya cari kucing cow ras kampung untuk kawin,tapi padahal maw gue jodohin sma kucing yang 1000x lipat lebih baik sama kucing cow ras kampung itu… kucing jelek banget,kayak kucing preman… perkawinannya tidak aku restui udah gue tahan di rumah,,,,ehh malah kabur,backstreet …

Ada Yg Tau/bisa Menjelaskan/pernah Merasakan Kalau Anak Kucing Bisa Menyusui Kepada Si Pejantan?

Tanya: Assalaamu'alaykum, Pertanyaan ini terlontar dibenak saya tatkala saya seringkali menemui bahwa ada anak kucing yg menyusu pada kucing jantan..Fenomena yg cukup aneh menurut saya, tapi nyata..yang lebih aneh lagi adalah: apa iya ya, kucing juga ada yg penganut homoseksual?? Coz, pernah dijumpai kucing jantan sedang kawin (baca: gelagatnya seperti sedang kawin layaknya kucing pada …

Kucing Makan Beras?

Tanya: Kucingq cowok, suatu ketika ak memberi makan beras pada ayamku! tiba2 dianya nyosor ikutan makan??? kenapa yha??